Sukses

Daftar Syarat Natasha Wilona Saat Ditawari Akting, Termasuk Ogah Buka Baju dan Tolak Adegan Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona berbagi rencana masa depan. Mantan pacar Verrell Bramasta ini mengaku andai kelak punya pasangan yang memintanya berhenti menjadi artis, ia siap mundur dari dunia seni.

“Kalau itu demi kebaikan, aku ikuti,” ujar bintang sinetron Anak Band via video “Kehidupan Natasha Wilona Ternyata Begini” di saluran YouTube Boy William, Senin (25/1/2021).

Bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati menyadari, tak semua orang siap menerima kehidupan pekerja seni di panggung showbiz. Karenanya, sejak awal ia menetapkan standar untuk peran yang menghampirinya.

2 dari 5 halaman

Tak Boleh Ciuman Bibir

“Jadi semua film yang misalnya ditawari ke aku, aku selalu bilang Wilona enggak boleh adegan ciuman bibir. Enggak boleh adegan buka baju,” Natasha Wilona membeberkan.

Masih ada satu syarat lagi yang diajukan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2018, yakni, “Enggak boleh adegan di ranjang. Terserah.” Ke depan, ia mendamba suami yang alim.

3 dari 5 halaman

Pertahankan yang Bikin Bahagia

Aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998, ini membayangkan kehidupannya 10 tahun lagi. Natasha Wilona ingin jadi pribadi yang penuh syukur karena telah melewati masa susah yang panjang.

“Aku lebih banyak bersyukur dan mencoba untuk mempertahankan apa yang membuatku bahagia,” katanya lalu menambahkan, “Tuhan sudah memberikan karier lebih dari yang cuma ada di angan-anganku waktu hidup susah.”

 

4 dari 5 halaman

Yang Bisa Kulakukan, Bersyukur

“Kalau aku pengin minta hidup yang lebih baik, kayaknya Tuhan sudah kasih aku lebih dari yang aku minta juga. Jadi saat ini yang bisa aku lakukan adalah bersyukur,” paparnya panjang.

Bersyukur membuat Natasha Wilona lebih bahagia dan menghargai apa yang dimilikinya selama ini. Bersyukur membuatnya lebih sayang terhadap orang-orang yang menyayanginya. 

5 dari 5 halaman

Tinggal di Gubuk

Sebelumnya, Natasha Wilona mengaku pernah hidup susah. Ia tinggal di rumah yang terbuat dari kayu. “Bawahnya, tuh bolong-bolong banyak tikus suka lewat. Enggak ada lampu. Lebih jelek dari (pendapa) deh kayaknya. Kayak gubuklah ya,” akunya.

Natasha Wilona mengadu nasib ke Jakarta dan ikut sejumlah audisi di rumah produksi. Di sana, ia tinggal di rumah indekos, satu kamar untuk tiga orang. “Sesusah itu,” pungkasnya.