Sukses

Al Ghazali dan Natasha Wilona Bangun Chemistry di Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Natasha Wilona akan tampil bersama di satu layar dalam film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM) yang diangkat dari novel Wattpad karya Arumi E.

Dalam Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Al Ghazali memerankan Brahma, pemuda yang menyukai karakter yang diperankan Natasha Wilona. Menurut Al, membangun chemistry dengan Wilona tidaklah sulit.

"Bangun chemistry sama Wilona enggak sulit ya, karena sama Wilona sudah kenal lama. Jadi ya paling mendalami pas reading saja," terang Al Ghazali kepada wartawan, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Akrab

Selama  syuting, Al Ghazali mengaku nyaman saat berinteraksi dengan para pemain tak terkecuali Natasha Wilona.

"Keseruannya adalah Wilona dan cast yang lain sudah kenal semua. Jadi kita pas lagi break syuting ya main game dan nyanyi bareng. Mereka sudah saya anggap sebagai keluargalah," ujar Al Ghazali.

3 dari 3 halaman

Lokasi Syuting

Selain itu, Al Ghazali juga membeberkan lokasi syuting yang tak membutuhkan waktu panjang.

"Syuting film ini aku cuma semingguan ya di Bogor dan Puncak," ujarnya.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film horor produksi Unlimited production dan Maxima Pictures Release Film yang rencananya tayang pada 5 Maret 2020.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dengan para pemain pilihan Bhutet Erlina, yaitu Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, Asri Welas, Sonia Alexa, Daus Separo, dan Opie Kumis.