Sukses

Gosip Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Umumkan Pacar Baru

Verrell Bramasta punya pacar baru?

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan terakhir hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diguncang gosip tak sedap. Dua artis remaja tersebut diisukan tidak lagi menjalin hubungan asmara.

Di tengah pemberitaan itu, unggahan Verrell Bramasta mencuri perhatian. Ia mengumumkan bahwa saat ini dirinya telah memiliki kekasih baru.

Tapi jangan salah sangka dulu, unggahan itu dibuat bukan untuk dirinya sebagai Verrell Bramasta, melainkan sebagai Satria, perannya dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

"Kenalin, gue.... Iya Satria. Dan ini pacar baru gue. Saksikan Anak Langit sore ini jam 16.45 di SCTV," tulis putra sulung Venna Melinda tersebut di Instagramnya, Sabtu (16/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicium

Unggahannya sendiri memperlihatkan video dalam fitur boomerang. Verrell tampak sedang dicium oleh seorang wanita paruh baya yang duduk di sampingnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Natasha Wilona menegaskan dirinya masih berpacaran dengan anak Venna Melinda itu. Hal tersebut ia ungkapkan lewat channel Youtube Ria Ricis beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

"Beneran putus apa nggak?" tanya Ria Ricis, Senin (4/3/2019). "Nggak, kita baik-baik saja," jawab Natasha Wilona.

Natasha Wilona mengaku bingung dengan pemberitaan soal kandasnya hubungannya dengan Verrell. Pasalnya, sejauh ini hubungan mereka masih baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.