Sukses

Penyanyi Reggae Nath Usung Konsep Berbeda dari Sebelumnya di Album Baru

Nath selama ini telah banyak menelurkan karyadi musik reggae.

Liputan6.com, Jakarta - Nath, salah satu penyanyi wanita reggae berambut gimbal, masih eksi di jalurnya. Sebelumnya ia lebih dikenal dengan Nath The Lions dan telah banyak menelurkan karya pada tahun 2013, yakni mini album Aminah Menjadi Berita.

Pada tahun 2014, Nath merilis album We Are Blessed dan sempat vakum. Selang tahun 2017, ia merilis single “Jangan Buat Ku Menunggu”. Sebuah karya baru tengah digodok.

"Bismillah, alhamdulillah sebagai single religi tahun 2018, bersyukur single religi tahun 2019, tahun 2020 merilis single 'Blessing'. Lagu ini pun di-review oleh majalah online dari Jamaika  Irie Magz, dan video klip masuk di Female Reggae Voice," ujar Nath kepada wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mini Album Tahun 2021

Dikunjungi di markas Nath The Lions yang dikenal sebagai Rumah Singa, Nath menyampaikan bocoran selama pandemi ini. Ia sibuk rekaman untuk mini album Nath The Lions yang rencananya akan dirilis Maret 2021.

 

3 dari 4 halaman

Di Balik Layar

Digarap oleh STEAMXRECORDS, di belakang layar terdapat Bimo Anggara Putra sebagai executive produser yang dibilang masih muda dan bertangan dingin.

 

4 dari 4 halaman

Beda dari Sebelumnya

Harapa Nath pun tak muluk-muluk. "Dengan materi sekarang ini, diharapkan bisa berbeda dengan yang sebelumnya," tandasnya.

Beberapa materi Nath The Lions  dikerjakan oleh beatmaker asal kota bandung dengan  sentuhan tangan dingin dari Soulkilla aka Gaya, beat maker Jaydawn dari Eyefeesix dan Ryan steamX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.