Sukses

Pesan Adik soal Dugaan Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan: Ingin Aa yang Dulu, Kembali Bersama Kak Eri

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kini dibawa ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nissa Sabyan ikut terseret dan diisukan sebagai pelakor.

Hingga artikel ini disusun, Ayus, Nissa, dan Ririe belum menyampaikan pernyataan resmi. Adik Ayus, Fadhila Nova, akhirnya buka suara karena tak tega melihat Ririe dituding pansos oleh warganet.

“Tapi saya pantau justru banyak yang menghujat Kak Eri, menghina Kak Eri, dibilang pansos, difitnah, masyaallah,” ujar Nova merespons dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

2 dari 5 halaman

Ririe Pura-Pura Bahagia

“Kalian semua tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang sebenarnya Kak Eri selama ini, mencoba berpura-pura bahagia di depan banyak orang padahal sesungguhnya Kak Eri merasa sakit hatinya,” imbuhnya.

Nova lantas menggambarkan, dulu rumah tangga Ayus dan Ririe harmonis. Ayus dikenal baik dan family man. Ia tak pernah marah, begitu pula Ririe. Pasutri ini berhasil mendekatkan dua keluarga besar.

3 dari 5 halaman

Enggak Cuma Satu Keluarga

Kegiatan makan bareng bikin keluarga Ayus-Ririe menghangat. Ini disampaikan Nova lewat video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

“Kalau mereka ada kegiatan misalnya mau senang-senang, mereka enggak cuma satu keluarga saja diajak. Misalnya mereka mau senang-senang gitu ya makan-makanlah contohnya,” Nova mengenang.

4 dari 5 halaman

Ini Menjadi Permasalahan Mereka

Ayus dan Ririe selalu ingat keluarga saat kebahagiaan ada dalam genggaman. Keduanya dinilai pasangan ideal. Tampaknya, keharmonisan ini sebentar lagi tinggal kenangan.

“Ini menjadi permasalahan mereka. Biarkan mereka menyelesaikan masalah ini sendiri. Kita hanya bantu doa saja yang terbaik untuk mereka semua untuk keluarganya juga,” kata Nova. 

5 dari 5 halaman

Kembali Bersama Kak Eri

“Semoga sehat selalu, tabah, kuat menjalani ujian ini,” cetusnya seraya menyampaikan pesan kepada abang tercinta, “Aa, kita keluarga, ingin Aa yang dulu, kembali bersama Kak Eri.”

Nova mengimbau masyarakat untuk bijak merespons pemberitaan rumah tangga Ayus-Ririe yang diterpa isu perselingkuhan. Ia juga meminta publik tidak menebar fitnah ke Ririe-Ayus-Nissa.