Sukses

6 Fakta Pengakuan Keluarga Istri Ayus Sabyan Soal Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Fakta-fakta isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terus mencuat. Yang terbaru, keluarga istri Ayus Sabyan buka-bukaan isu pelakor.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta-fakta isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terus mencuat. Yang terbaru, keluarga istri Ayus Sabyan buka-bukaan mengenai isu asmara terlarang personel Sabyan Gambus. Menurut keluarga, isu asmara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan bukan rumor semata.

Keluarga istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, akhirnya blak-blakan mengenai isu perselingkuhan. Sejak lama, keluarga Ririe Fairus ingin membongkar asmara terlarang ini ke masyarakat. Namun, Ririe Fairus enggan melakukannya dan memilih diam.

Kabar ini malah viral setelah diunggah beberapa akun gosip medsos. Sebuah akun yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus Sabyan mengatakan, asmara terlarang Nissa Sabyan dengan sang kibordis terjalin selama bertahun-tahun.

Berikut, 6 fakta isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dari pihak keluarga beserta Pengadilan Agama Jakarta Utara yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selingkuh Lebih Dari Setahun

Kabarnya, Ayus dan Nissa Sabyan menjalani hubungan terlarang selama lebih dari setahun. Adik Ririe Fairus, Tya, membenarkan hal itu. Ia juga membeberkan alasan mengapa baru sekarang kakaknya menggugat cerai.

3 dari 7 halaman

2. Pertimbangan Anak

"Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Ya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget," ucap Tya di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

4 dari 7 halaman

3. Tak Mau Dipublikasikan

Awalnya Ririe Fairus tak ingin mengungkap permasalahan rumah tangganya ke publik. "Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini, tidak ingin dipublikasikan, mungkin karena sahabat-sahabatnya support," paparnya.

5 dari 7 halaman

4. Istri Ayus Sabyan Syok

Saat ini, Ririe Fairus menenangkan diri. "Baik-baik saja tapi masih syok dengan berita ini karena kakak saya tidak ingin menyebarluaskan," Tya mengakhiri.

6 dari 7 halaman

5. Ayus Sabyan Pergi dari Rumah

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah, membeberkan materi gugatan cerai Ririe Fairus. Ternyata, Ayus Sabyan sudah tak lagi tinggal seatap dengan ibu dua anak itu.

"Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya dan ternyata yang meninggalkan tempat tinggal adalah suaminya sejak Januari 2021," kata Agus.

7 dari 7 halaman

6. Ada Cekcok

Yang pasti, menurut Agus, telah terjadi percekcokan dalam rumah tangga yang dibina sejak 13 Oktober 2012 tersebut. Sayang, Agus tak membahas isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Mohon maaf, kalau itu sudah menyangkut pokok perkara dan kami belum mempelajari pokok perkara," Agus memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.