Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Putri Minta Zaki Bela Nana, Episode Rabu 17 Februari 2021

SCTV tayangkan Buku Harian Seorang Istri setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri makin seru. Zaki baru balik ke rumah dengan lelah dan lebam lebam habis serang Kevin, kemarin. Putri istri kaget lihat Zaki menderita luka.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Zaki tapi lalu bilang ke Putri, ceritain semalam. Putri kaget banget. Putri minta Zaki harus cari tau! Dan harus belain Nana!

Kevin sedang menunggu Nana di ruang tengah. Tampak ada pesawat televisi besar di sana. Kevin duduk. Nana muncul. Kevin suruh Nana duduk.

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dendam

Kevin memperkenalkan diri sebagai orang yang dendam terhadap Dewa. Saking dendamnya, Kevin ingin keluarga Dewa hancur!!!

Alya telusurin ke tempat dia jatuh. Alya lihat di dekat sana ada bagunan yang pasang CCTV ke arah tempat dia dan Nana jatuh ke jurang.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Gampang

Kevin yang lagi kerja di ruang kerja di rumahnya kaget. Kevin bilang dia akan ke sana.Ternyata Zaki dan anak buahnya sudah berjaga di kejauhan.

Pas banget mereka lihat Zaki pegi. Kalo nggak ada Kevin lebih gampang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini