Sukses

Gara-Gara Kasus Video Syur, Gisel Tunda Pernikahan dengan Wijin?

Gisel terjerat kasus video syur bersama dengan Michael Yukinobu Defretes.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kasus video syur yang menjeratnya, Gisella Anastasia dikabarkan bakal menikah dengan Wijin. Namun sayangnya dengan adanya kasus tersebut, kabarnya rencana pernikahan mereka pun harus ditunda. 

Kabar yang beredar kasus video syur Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu disebut-sebut menjadi penghambat keduanya dalam mempersiapkan momen bahagia itu.

Saat dimintai komentarnya, Gisel mengelak adanya rencana pernikahan dirinya dengan Wijin

“Belum ada rencana pernikahan, emang nggak ada,” ujar Gisel saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Meski begitu, Gisel menegaskan hubungannya dengan Wijin masih berlangsung baik. Apalagi, keduanya memang serius untuk menuju ke jenjang pernikahan.  

“Serius sih, hanya saja memang hubungan ini ada tujuannya jadi kita masih mendoakan. Kalau memang dikasih jalan ke depannya untuk bersama-sama. Masih didoakan," ujar Gisel.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dirinya juga merasa bersyukur sang kekasih masih terus mendampingi dirinya di tengah kasus yang menjerat. Baginya, keberadaan Wijin menjadikan dukungan moril. 

“Pastinya jadi terjalin dengan baik. Kan melewati suatu proses yang tidak mudah. Ada hati yang besar dari Wijin," kata Gisel.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Tak hanya Wijin, mantan suami Gisel, Gading Marten juga tak pernah berhenti memberikan dukungan. 

“Semualah nggak cuma Wijin, dari saudara dan keluarga yang lain juga. Jadi makin erat makin akrab pastinya. Selalu di-support selalu ada dan mendoakan," kata Gisel.

Sebelumnya, Gisel terjerat kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes. Keduanya ditetapkan menjadi tersangka karena merupakan pemeran dalam video seks yang bikin gaduh media sosial itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.