Sukses

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Go Public, Beri Setangkai Mawar Plus Pesan Romantis di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Deva Mahenra dan Mikha Tambayong pacaran beredar sejak tahun lalu. Isu ini menguat saat pelantun “Cinta Pertama” merayakan ulang tahun ke-26 pada 15 September 2020.

Kala itu, bintang sinetron Tetangga Masa Gitu? memberi kejutan berupa kue tar dan pesan romantis. “Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa,” cuit Deva Mahenra di Instagram Stories.

Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha,” ia menyambung. Kini, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong go public dengan memperlihatkan kemesraan di Hari Valentine.

 

2 dari 5 halaman

Sekuntum Mawar Merah

Deva Mahenra mengunggah foto bareng Mikha Tambayong kompak pakai baju hitam tanpa motif. Mikha Tambayong persis di samping sang aktor memegang setangkai mawar merah.

Pada mawar berbalut plastik transparan itu, Deva Mahenra menge-tag akun Instagram terverifikasi Mikha Tambayong. Mikha sendiri tersenyum sambil mencium mawar merahnya.

3 dari 5 halaman

Sesungguhnya Bukanlah Bunga

Sesungguhnya bukanlah bunga yang kita butuh dalam merayakan kasih sayang, melainkan kasih sayang itu sendiri,” bintang film Belok Kanan Barcelona dan Sabtu Bersama Bapak mencuit.

Diunggah pada 14 Februari, foto ini kemudian diunggah ulang oleh Mikha Tambayong di Instagram Stories. “My Valentine,” ujar Mikha ringkas, menyertai foto itu.

4 dari 5 halaman

Bastian Temukan Bintang

Foto go public ala Deva Mahenra dan Mikha Tambayong lantas mejeng di etalase akun gosip Instagram, hari yang sama. Momen romantis keduanya kebanjiran komentar warganet.

Mirip ya mereka berdua,” cuit akun leni widis di kolom komentar. “Bastian menemukan sang bintang,” cetus @nitami merujuk pada tokoh yang dimainkan Deva di Tetangga Masa Gitu?.

5 dari 5 halaman

Through Love’s Eyes

Finally go public,” akun @triihass menyahut. “Whattt deva sama mikha? Wow,” seru warganet berakun @khildara_hmyn. Wajar go public ini disambut hangat warganet mengingat keduanya jarang pamer kemesraan di medsos.

Unggahan terakhir Mikha menampilkannya tersenyum sambil memegang setangkai mawar. Ia menge-tag Deva Mahenra lalu menulis status teks ringkas, “Through love’s eyes.” Lebih dari 100 ribu orang menyukai foto ini.