Sukses

Roy Marten Positif Covid-19, Gisel dan Gempi Jadi Tim Reaksi Cepat Kirimkan Vitamin dan Masker

Liputan6.com, Jakarta - Roy Marten mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Melalui akun Instagram terverifikasinya, ayah Gading Marten itu mengunggah sebuah potret berlatar hitam dengan tulisan Covid-19. Menyertai unggahannya, ia mengakui telah positif. 

Kabar sang aktor senior terkena virus corona juga sampai ke telinga Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi. Keduanya bergerak cepat untuk mengirimkan pasokan yang diperlukan Roy Marten dalam menjalani isolasi mandiri terkait Covid-19.

Gempi, kata Gisel, menjadi cucu yang paling bersemangat untuk mengirimkan masker dan vitamin yang bisa memulihkan kondisi kesehatan Roy Marten. Mendengar kakeknya terkena Covid-19, Gempi tak sabar untuk cepat membantu.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bergerak Cepat

"Iya kita kirimin, waktu itu pas dapat kabar Papa Roy sakit, langsung kita kirimin persediaan yang ada di rumah," ucap Gisel melalui wawancara di saluran YouTube KH Infotainment, Kamis (11/2/2021).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Doa Lewat Tulisan

Gempi, disebutkan Gisel, juga bersemangat saat menuliskan ucapan agar Roy Marten cepat sembuh melalui kiriman masker dan vitamin yang diberikannya. 

"Ditulisin sama Gempi, Opa Roy semangat, cepat sembuh," Gisel menuturkan.

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Terkini Roy Marten

Gisel menjelaskan soal kondisi terkini Roy Marten. Menurut ibu satu anak itu, mertuanya dalam keadaan sehat dan masih menjalankan isolasi mandiri dengan baik.

"Gejalanya nggak terlalu gimana-gimana, bersyukur dapat kamar, tim rumah sakit yang baik banget," Gisel menguraikan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Beberapa saat setelah mengumumkan dirinya terkena Covid-19, dukungan langsung hadir dari seluruh kerabat dan rekan Roy Marten. Tak terkecuali juga dari sang putra, Gading Marten.

"Cepet sembuh pa, semangatttt," tulis Gading Marten.

"Roy, kena covid. Roy, Cepet sembuh yo," timpal Yati Octavia.