Sukses

Sammy Simorangkir Kembali ke Industri Musik, Siap Berikan Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia musik Tanah Air, penyanyi Sammy Simorangkir kini kembali. Mantan vokalis Kerispatih itu siap kembali bersaing dengan penyanyi lainnya dalam single terbaru  

Namun, Sammy Simorangkir masih merahasiakan lagu terbaru yang akan dibawakannya. Dirinya berjanji akan melepas single terbarunya itu pada Jumat 12 Februari 2021.

“Pastinya sudah pada nggak sabar kan ya. Apalagi Savers (Sammy Lovers) sudah sangat merindukan suara dan lagu terbaru gue kan,” ujar Sammy Simorangkir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/2/2021).

 

2 dari 4 halaman

Dikenal

Sosok Sammy Simorangkir memang dikenal sebagai penyanyi yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dia juga dianggap sebagai salah satu solois pria terbaik yang dimiliki Indonesia. 

Tanggal 12 Februari 2021 akan menjadi hari bersejarah atas comebacknya Sammy Simorangkir ke industri musik tanah air.  

“Single ini juga bisa dibilang “tidak asing” lagi di telinga pendengar. Tunggu saja,” ujar Sammy.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan

Penyanyi kelahiran 8 september ini selalu memberikan kejutan di setiap lagu yang dirilis. Bersama dengan PRO-M, label yang menaunginya, Sammy yakin lagu ini akan menjadi sesuatu yang sangat dapat dinikmati oleh para penikmat musik di Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Penasaran, jangan lupa, 12 Februari 2021, single comeback Sammy Simorangkir sudah dapat didengarkan di Radio dan platform digital streaming musik di seluruh Indonesia.  

“Untuk video klipnya bisa dinikmati di channel youtube label Pro-m tanggal 17 Februari 2021,” pungkas Sammy.