Sukses

Kenang Mendiang Istri, Indro Warkop: Kalau Lo Masih Ada, Kita Ulang Tahun Pernikahan yang ke-40

Cinta Indro Warkop untuk mendiang istri, Nita Octobijanthy, begitu besar. Tak pernah sekalipun ia melewatkan kenangan terhadap Nita yang wafat karena kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Indro Warkop untuk Nita Octobijanthy, begitu besar. Tak pernah sekalipun Indro Warkop melewatkan kenangan terhadap istri yang meninggal dunia karena kanker. Ia begitu setia terhadap mendiang istri.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, personel Warkop DKI ini mengenang 11 Februari sebagai momen keduanya mengikat janji menjalani bahtera pernikahan. Indro Warkop dan Nita Octobijanthy menikah pada 11 Februari 1981.

Sahabat Dono dan Kasino ini mengunggah foto bernuansa hitam putih dengan pose tengah mencium istrinya yang kala itu menjalani perawatan karena kanker. Menyertai foto tersebut, Indro Warkop menuliskan kalimat yang membuat setiap hati terenyuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ultah Pernikahan ke-40

"Kalo lo masih ada, hari ini kita ulang tahun pernikahan yang ke-40 tahun," tulis Indro Warkop, Kamis (11/2/2021). 

3 dari 5 halaman

Masih Tetap Cinta

Indro Warkop juga menyatakan rasa cinta terhadap mendiang ibu tiga anak itu masih sebesar dulu. Hatinya tak pernah memilih perempuan lain sepeninggal Nita Octobijanthy.

"Dan sampai hari ini gw masih secinta hari terakhir gw liat lo, insyaallah sampai kita dipersatukan kembali di SurgaNYA ALLAH," Indro Warkop menambahkan.

4 dari 5 halaman

Minta Peluk

Tak bisa menyembunyikan kerinduan, Indro Warkop berharap mendiang istrinya hadir dalam mimpi dan memeluk tubuhnya yang sekian lama merindu.

"Kangen banget, kangen banget. Peluk sebentar di mimpi mampir dong Thy. Al Fatihah 😘," tulis dia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Indro Warkop memancing simpati dari warganet untuk berkomentar. Mereka terharu sekaligus mendoakan mendiang istri Indro Warkop.

"Alfatihah 💛🙏🏻," tulis Poppy Sovia.

"Masyallah semoga till Jannah ya om ... nyari org yg cintanya tulus kyk om skr itu sulit," tulis akun @stefanie_rd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.