Sukses

Britney Spears Cerita Kondisinya Terkini, Ingin Jadi Orang Normal

Tak sedikit orang yang khawatir dengan kondisi Britney Spears usai penayangan serial dokumenter soal hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears kini kembali menjadi sorotan publik. Ini terjadi setelah serial dokumenter Framing Britney Spears dari The New York Times dirilis. Dalam tayangan ini dibahas kehidupan Britney di bawah sorotan paparazi dan media, dari puncak kejayaan hingga keruntuhan mentalnya.

Setelah dokumenter ini mengudara, tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi pelantun "Oops!... I Did It Again" dan "Baby One More Time" ini.

Seakan membalas kekhawatiran publik, ibu dua anak ini membagikan sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya pada Rabu (10/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenang Masa Lalu

Britney Spears memasang video singkat saat ia menampilkan salah satu hit-nya, "Toxic." "Aku enggak percaya penampilanku dengan Toxic ini adalah dari tiga tahun lalu!!!" kata pemilik album In The Zone.

3 dari 5 halaman

Cinta Panggung, tapi...

Meski cinta dengan panggung hiburan, untuk sementara ini ia memilih untuk menjalani kehidupan "orang normal."

"Aku selalu bahagia berada di panggung...tapi aku sedang menyempatkan waktu untuk belajar dan menjadi orang normal.... Sederhananya, aku sedang menikmati hidup keseharian," Britney menyambung.

4 dari 5 halaman

Hidup yang Indah

Selanjutnya, mantan kekasih Justin Timberlake ini mengungkap pesan bernada positif.

"Setiap orang memiliki kisah masing-masing dan pemahaman tersendiri atas cerita orang lain!!! Kita semua memiliki hidup yang indah dan cerah!!!" tulisnya.

5 dari 5 halaman

Sosok di Balik Lensa

Artis 39 tahun ini menutup pernyataannya dengan kalimat yang sesuai dengan isi dalam film dokumenternya. "Ingat, apa pun yang kamu pikir kamu ketahui dari hidup seseorang, ini tak bisa dibandingkan dengan orang yang hidup di balik lensa," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.