Sukses

Lupa Istri? Dominic West Terciduk Paparazi Cium Mesra Lily James di Muka Umum

Dominic West telah menikah selama 10 tahun, sementara Lily James baru-baru ini dirumorkan berpacaran dengan Chris Evans.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Dominic West kini jadi sorotan media hiburan. Bintang Chicago dan Tom Raider ini tertangkap kamera paparazi tengah bermesraan dengan aktris pemeran Cinderella versi live action, Lily James.

Padahal seperti diketahui, Dominic West adalah suami dari suami dari Catherine FitzGerald, penata lanskap ternama dari Irlandia.

Dilansir dari E! News, Rabu (14/10/2020), di foto yang didapatkan Daily Mail, Dominic West dan Lily James terlihat berciuman dengan mesra di Roma. Dalam foto yang diambil pada 11 Oktober lalu ini, keduanya diketahui sedang jalan-jalan, mengunjungi ibu kota Italia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Siang Bersama

Lily James tampak mengenakan gaun bermotif floral. Sementara Dominic West mengenakan jeans gelap

Keduanya tampak mengunjungi restoran untuk makan siang bersama. Sebelumnya, pasangan beda usia 19 tahun tersebut sempat terlihat naik skuter listrik bersama.

3 dari 5 halaman

Peluk Cium

Awalnya, interaksi antara keduanya terlihat biasa saja. Namun Dominic kemudian terlihat mengelus kepada Lily James, serta mencium pipi dan leher sang aktris. Saat tiba waktunya berpisah, keduanya juga berpelukan dalam waktu lama.

Saat itu keduanya diketahui tak sendirian, ada teman dan manajer yang ikut makan di tempat yang sama.

4 dari 5 halaman

Satu Proyek

Dominic West dan Lily James adalah lawan main dalam miniseri The Pursuit of Love yang tengah diproduksi. Hingga artikel ini ditulis, pihak keduanya tak berkomentar soal foto-foto jepretan paparazi tersebut.

5 dari 5 halaman

Hubungan Rumit

Sang aktor menikah dengan Catherine FitzGerald sejak 2010, tapi saat ini tak diketahui apa status hubungan mereka. Dominic West diketahui tak memakai cincin kawinnya saat tertangkap kamera.

Sementara Lily James baru-baru ini justru dirumorkan menjalin asmara dengan Chris Evans. Tapi gosip ini tak pernah ditanggapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.