Sukses

Nonton Episode Terbaru Serial Animasi Kocak Dunia Si Etan di Vidio

Dunia Si Etan merupakan salah satu serial animasi kocak yang dijamin dapat menghibur Anda di rumah. Serial ini menceritakan sosok hantu bernama Etan yang selalu didatangi orang-orang untuk meminta bantuan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia Si Etan merupakan salah satu serial animasi kocak yang dijamin dapat menghibur Anda di rumah. Serial ini menceritakan sosok hantu bernama Etan yang selalu didatangi orang-orang untuk meminta bantuan.

Pada episode Dunia Si Etan kali ini Etan curhat kepada Pinot kenapa sosok hantu walaupun baik hati tetap saja ditakuti oleh para manusia. Pinot pun malah balik bertanya kenapa cowok baik selalu merasa kesepian.

Tiba-tiba ada dua orang menghampiri pohon keramat untuk meminta suatu permintaan. Karena berhubung pinot merasa lapar ia pun berpura-pura menjadi penunggu pohon keramat dan meminta makanan.

Ketika telah diberikan makanan, Pinot dan Etan bertanya kepada dua pria tersbut apa permintaan mereka. Setelah meminta sesuatu, Pinot dan Etan justru malah menceramahi dua pria tersebut.

Nah, penasaran kan dengan cerita lengkapnya seperti apa? Langsung saja tonton videonya di bawah ini atau kalian juga bisa mengunjungi kanal Dunia Si Etan yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.