Sukses

Rizky Febian Puji Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sambung, Pintar Jaga Keharmonisan Keluarga dan Perhatian

Nathalie Holscher dipuji oleh Rizky Febian sebagai ibu yang luar biasa

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian mengaku senang memiliki ibu sambung seperti Nathalie Holscher. Meski usianya jauh lebih muda dari sang ayah, namun Nathalie Holscher dianggap sangat keibuan

Tak hanya menyayangi Sule sebagai suami, mantan disc jokey (DJ) itu juga menyayangi anak-anak sambungnya seperti anaknya sendiri. Lantaran itu, Iky sapaan akrabnya, tak segan memuji ibu sambungnya.

"Sejauh ini Bunda luar biasa. Bunda benar-benar sayang sama adik-adik, termasuk Iky. Iky merasakan juga kasih sayang," ujar Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (7/2/2021).

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulus

Meski Rizky Febian tidak tinggal satu rumah dengan ayah dan ibu sambungnya, namun kasih sayang seorang ibu sangat kental terasa. Ia merasakan keharmonisan semenjak Nathalie Holscer menjadi bagian dalan keluarganya.

"Tapi terlepas dari itu walaupun aku jauh (dari rumah), aku ngerasa kok keharmonisan, rasa sayang, peduli Bunda ke anak-anak itu tersampaikan dengan tulus," ujar Iky lagi.

3 dari 4 halaman

Nasehat Baik

Setiap bertemu, Rizky Febian selalu mendapat wejangan dari ibu sambungnya. Agar bisa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti. Tak hanya itu, semangat juga diberikan agar Iky tetap kuat menjalani hari-harinya.

"Kayak tadi Bunda (bilang) jaga diri, jangan capek-capek, karena Bunda tahu kali ya, perjuangan aku walaupun jauh," kata Iky.

4 dari 4 halaman

Penyemangat

Meski usianya terpaut jauh dengan Sule, namun Nathalie Holscher selalu bisa memacu semangat keluarganya terutama sang ayah.

"Sosok Bunda yang menguatkan dan mengasih pengertian ke ayah," kata Rizky Febian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.