Sukses

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Berencana Bulan Madu dengan Ibadah Umrah

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm berencana umrah namun terbentur pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda.

Liputan6.com, Jakarta - Ali Syakieb akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Margin Wieheerm. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021) pagi.

Dalam prosesi akad nikah, Ali Syakieb mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap adik Nabila Syakieb. Saksi menyatakan pernikahan itu sah.

Seperti kebanyakan pengantin baru, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm merencanakan bulan madu. Keduanya ingin umrah namun terhalang pandemi Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Bulan Madu

Karenanya, kemungkinan pengantin baru ini akan berbulan madu di Indonesia. Ini Disampaikan Ali dalam konferensi pers usai akad nikah.

"Belum tahu. Rencana kan mau umrah cuma katanya ditutup lagi, mungkin kita mau ke Lombok, atau Bali, tergantung. Tapi prioritas kalau sudah dibuka sih pengin umrah," kata Ali Syakieb dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

3 dari 4 halaman

Rencana Punya Anak

Keduanya juga tak menunda memiliki momongan. Mereka punya impian soal jumlah anak. "Planningnya semoga diberi keturunan cepat, mengatur pekerjaan kita bareng-bareng," kata Margin Wieheerm dalam kesempatan yang sama.

"Penginnya punya 11 ha ha, ya tigalah," Ali Syakieb menimpali.

4 dari 4 halaman

Acara Adat

Sebelum akad nikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggelar prosesi adat. Di antaranya Mulang Sambung yang diselenggarakan selama dua hari mulai 3 Februari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.