Sukses

Nabila Syakieb Melahirkan Anak Laki-Laki

Anak kedua Nabila Syakieb telah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul dua rekannya, Ayu Dewi dan Yasmine Wildblood, kini giliran pesinetron Nabila Syakieb yang mengumumkan berita kelahirannya.

Nabila Syakieb melahirkan seorang bayi berjenis kelamin lelaki. Kelahiran anak keduanya ini seolah menyempurkan kebahagiaan artis berdarah Arab ini sebagai seorang ibu.

"We’re in this world together, we’ll walk this road together and you’ll grow up to be the man you can be," tulis Nabila Syakieb, Sabtu (5/10/2019).

Sebagai orangtua, Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Ardinal, juga telah memberikan nama yang indah untuk putra tercintanya tersebut.

"Welcoming our newest addition to this family, our son Rasheed Ravindra Radinal #Rasheedravindraradinal," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepasang

Fotonya sendiri memperlihatkan Rasheed yang tengah tertidur pulas dalam balutan kain bedong. Di sampingnya ada boneka teddy bear yang seolah menemaninya terlelap.

Sebelumnya Nabila Syakieb telah memiliki seorang putri cantik yang bernama Raqeema Ruby Radinal. Dengan lahirnya Rasheed, maka kini Nabila dan suami telah memiliki sepasang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini