Sukses

Potret Akrab Giorgino Abraham dan 7 Aktris Pasangannya di Sejumlah Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Giorgino Abraham sebagai aktor terbilang harum di dunia layar kaca, terutama sinetron. Sejak memerankan Arif di sinetron Aku Anak Indonesia pada 2015, namanya mulai dikenal secara luas.

Seiring berjalannya waktu, aktor keturunan Belanda yang sudah berkarier sejak usia remaja ini makin sering tampil di layar kaca. Judul sinetron yang diperankan Giorgino Abraham pun semakin banyak.

Alhasil, tentu saja Giorgino Abraham sudah beradu akting dengan banyak aktris berparas menawan. Tercatat ada sejumlah nama yang pernah menjadi pasangan sang aktor saat beradu akting di sinetron.

2 dari 10 halaman

Pandai Bermain Chemistry

Selama berakting dengan para aktris ini, Giorgino Abraham selalu menunjukkan chemistry yang mampu membuat para pemirsa terpana. Sampai-sampai, ada yang membuatnya mengalami cinta lokasi.

Giorgino Abraham kini tengah berfokus di sinetron Love Story The Series yang mengudara sejak 6 Januari 2021. Di sini, beradu akting dengan Yasmin Napper yang selalu mesra bahkan di luar lokasi syuting.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Mengintip sejumlah sumber di media sosial, berikut deretan potret Giorgino Abraham saat bersama aktris yag menjadi pasangannya di sejumlah sinetron.

4 dari 10 halaman

1. Nikita Willy

Giorgino Abraham pernah tampil sebagai kekasih Nikita Willy dalam sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Seperti ini potret chemistry Giorgino bersama aktris yang kini adalah istri Indra Priawan.

5 dari 10 halaman

2. Aurelie Moeremans

Tampil di sinetron Magic, aktor yang akrab disapa Gino ini dipasangkan dengan Aurelie Moeremans yang sukses bikin pemirsa terhanyut.

6 dari 10 halaman

3. Yuki Kato

Yuki Kato juga pernah jadi pasangan Gino dalam sinetron Fortune Cookies.

7 dari 10 halaman

4. Irish Bella

Giorgino Abraham juga sempat tampil bersama Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta. Keduanya sempat terlibat cinta lokasi meskipun akhirnya berpisah karena perbedaan keyakinan. Irish Bella pun memilih Ammar Zoni sebagai pendamping hidup.

8 dari 10 halaman

5. Dinda Hauw

Sempat bersama Dinda Hauw di sinetron Aku Anak Indonesia, Giorgino Abraham kala itu menyajikan chemistry yang cukup baik bersama aktris yang kini istri Rey Mbayang itu.

9 dari 10 halaman

6. Cut Meyriska

Giorgino Abraham rupanya juga pernah berakting dalam sinetron Karunia bersama aktris yang kini adalah istri Roger Danuarta, Cut Meyriska.

10 dari 10 halaman

7. Yasmin Napper

Seperti disampaikan di atas, Gino kini tengah tampil dalam sinetron Love Story The Series yang juga dibintangi Yasmin Napper. Chemistry Gino dan Yasmin pun masih terlihat di belakang kamera.