Sukses

7 Potret Pesona Lulu Tobing di Sinetron dan Film, Aktingnya Selalu Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing merupakan salah satu aktris sinetron era 1990-an dan 2000-an yang namanya sangat dikenal masyrakat. Aktingnya yang khas selalu menjadi perhatian para pemirsa.

Beberapa kali ditunjuk sebagai karakter utama, jumlah sinetron yang dimainkan Lulu Tobing memang tak seberapa jika dibandingkan dengan aktor-aktris top lain seangkatannya.

Namun begitu, Lulu Tobing selalu konsisten untuk berfokus di satu sinetron hingga tak terasa ia sudah tampil di ratusan episode. Sebut saja salah satunya adalah Tersanjung.

2 dari 11 halaman

Bikin Meleleh

Namun dari jumlah yang tak seberapa itulah, peran Lulu Tobing di layar kaca jadi mudah dikenang. Bahkan, aktingnya pun bisa bikin meleleh hati para pemirsanya.

 

3 dari 11 halaman

Main Film

Seiring berjalannya waktu, Lulu Tobing juga sempat tampil di sejumlah film layar lebar yang bisa dihitung dengan jari.

 

4 dari 11 halaman

Apa Saja?

Lantas, apa saja deretan sinetron dan film layar lebar yang membuat nama Lulu Tobing sukses meluluhkan hati penonton? Seperti apa penampilannya? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Sinetron Abad 21

Sinetron yang membuat nama Lulu Tobing terkenal adalah Abad 21. Di sinetron yang mengudara pada 1996 hingga 1997 ini, ia memerankan karakter bernama Anita.

6 dari 11 halaman

2. Aktris Utama Tersanjung

Setelah tampil dalam sinetron Tersanjung, nama Lulu Tobing semakin meroket. Terlebih, di sinetron yang mengudara sejak 1998 hingga 2005 ini, ia memerankan karakter utamanya, Indah.

7 dari 11 halaman

3. Jadi Mahasiswi di Sinetron Dia

Pada 2003 Lulu Tobing kembali menyita perhatian pemirsa televisi dengan membintangi sinetron Dia yang menyorot kisah cinta seorang mahasiswi bernama Nadia.

8 dari 11 halaman

4. Wanita Tuna Netra di Mata Hati

Lulu Tobing kembali menjadi bintang utama dalam sinetron Mata Hati yang mengudara pada 2005. Menariknya, di sini ia memerankan wanita muda tuna netra bernama Livia.

9 dari 11 halaman

5. Main Film Layar Lebar Perdana

Menjajal akting untuk layar lebar petama kali, Lulu Tobing tampil dalam film berjudul Aku Ingin Menciummu Sekali Saja yang dirilis pada 2002.

10 dari 11 halaman

6. Negeri 5 Menara

Lulu Tobing kembali terjun di layar lebar pada 2012 silam dalam film Negeri 5 Menara. Di situ, ia memerankan sosok Amaknya Alif.

11 dari 11 halaman

7. Dua Garis Biru

Bahkan, Lulu Tobing ikut ambil bagian dalam Dua Garis Biru yang sangat hit dan gemilang di kancah film nasional. Ia terlibat peran sebagai Ibunya Dara.