Sukses

Boy William Bakal Menikah Tahun Ini, Alasannya Demi Hemat Uang

Boy William juga membeberkan pada bulan apa ia akan menikah dengan Karen.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, telah mencapai ke tahap serius. Bahkan keduanya sudah merencanakan pernikahan pada tahun lalu.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat acara pernikahan mereka berdua ditunda. Namun begitu, Boy William dan Karen tetap akan menikah pada tahun ini. Boy pun membeberkan pada bulan apa ia akan melepas masa lajang.

"Juli sih rencananya, harusnya tahun 2020. Karena itu awal-awal Covid, bingung kita arahnya mau gimana," ujar Boy William di vlog kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Mencengangkan

Berniat menikah tahun ini, Boy William rupanya memiliki alasan yang mencengangkan namun cukup masuk akal bila dikaitkan dengan pandemi yang masih belum selesai.

3 dari 5 halaman

Tak Keluar Uang Banyak

"Nikah tahun ini biar enggak keluarin duit. Duitnya mendingan dipakai buat ngebangun rumah daripada pesta semalam, buat apa?" celetuk Boy.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Bangun Rumah

Selain itu, Boy William juga mengaku bahwa saat ini dirinya memang sedang membangun rumah di Jakarta Utara untuk calon keluarga kecilnya kelak.

"Saya lagi bangun rumah buat kita di Gading Serpong," Boy William membeberkan.

 

5 dari 5 halaman

Singgung Rumah Produksinya

Secara singkat, Boy William juga sedikit menyinggung seputar rumah produksinya yang masih belum terurus secara menyeluruh.

"Company BW Production ini auto pilot," ujar Boy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.