Sukses

Istri Indra Bekti Mengaku Panik dan Lemas Dengar Suaminya Positif Covid-19

Padahal, Aldila Jelita istri Indra Bekti selama ini sudah mempelajari banyak hal seputar pandemi Covid-19 agar keluarganya bisa terjaga.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti mengabarkan dirinya positif Covid-19 pada Jumat (29/1/2021) lalu. Alhasil,  pihak keluarga Bekti, terutama sang istri, Aldila Jelita, merasa terkejut.

Pasalnya, Aldila Jelita selama ini sudah mempelajari banyak hal seputar pandemi Covid-19 agar keluarganya bisa terjaga. Tak disangka Indra Bekti kini harus dinyatakan positif.

"Jujur sebagai istri pertama kali sangat kaget menerima kabar suami ku @indrabekti terkena covid 19. Padahal aq sudah mempelajari dari cerita semua teman-teman yang terkena covid. Tapi ternyata manusia hanya mahluk lemah," tuls Aldila Jelita melalui Instagram, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panik

Tak hanya terkejut. Aldila Jelita mengaku sempat panik dan lemas begitu tahu Indra Bekti positif Covid-19. Aldila pun berharap agar sang suami bisa mendapatkan yang terbaik.

"Ketika terkena rasanya panik. Seketika kamu bisa merasakan jantung kamu lemas dan saat itu pula kamu gak ada tempat bergantung selain dengan Allah SWT," terangnya.

3 dari 5 halaman

Sempat Mengobrol

Lebih terkejutnya, Aldila tak menyangka kabar Indra Bekti positif Covid-19 datang begitu mendadak. Padahal, Dila mengaku bahwa pada pagi harinya mereka berdua sempat mengobrol.

4 dari 5 halaman

Bertengkar dengan Pikiran

"Seketika kamu yang paginya masih bercengkrama dengan pasanganmu seketika itu pula sore kamu dapat kabar orang yang kamu sayang terkena wabah yang sedang membuat otak kita seram. Saat itu kamu hanya bisa bertengkar dengan pikiran mu bahwa saat itu kamu terpisah dengan pasanganmu," Aldila menyampaikan.

"Seketika kamu hanya bisa pasrah berdoa sama Allah SWT kalau keadaan suamimu diberikan kondisi terbaek dan masih diperbolehkan insoman di rumah," ia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sempat Isolasi Mandiri

Sebelumnya, Indra Bekti sudah sempat menjalani isolasi mandiri di rumah dengan status sebagai pasien tanpa gejala sejak 26 Januari 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.