Sukses

Penyanyi Cilik Geisha Kwak Rilis Mini Album I Will Fly

Geisha Kwak dianggap memiliki bakat besar.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya masih 11 tahun, namun penyanyi Geisha Kwak, sudah mengeluarkan mini album musik bertajuk "I Will Fly”. Untuk lagu andalannya berjudul "Mami Marah Marah Mulu". 

Mini album "I Will Fly" dari Geisha tersebut dipasarkan di bawah bendera label Sang Records, pemegang kendali digital store untuk karya musik dari Geisha Kwak. Sementara Geisha Kwak diproduseri langsung oleh kedua orangtuanya, yang sangat mendukungnya selama ini dalam berkarier di dunia entertaint.

“Geisha memiliki bakat yang besar sebagai seorang penyanyi. Di usianya yang sangat muda; saya yakin Geisha dapat meniti kariernya lebih baik lagi ke depannya," ujar Sam, vokalis MU Band yang sekaligus pendiri Sang records, di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, selain pendiri label Sang Records, Sam adalah penata musik dan pencipta dari lagu Geisha Kwak yang berjudul "Apa Sih Maumu" (2010).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakat Besar

Bakat besar Geisha Kwak tersebut sudah ada sedari kecil. Bahkan, dia kerap ikut berbagai lomba, seperti menyanyi maupun dance. Awalnya, Geisha Kwak mengembangkan bakatnya lewat teater Aditya Gumay. Dari sana, Geisha lalu mengasah kemampuan vokalnya di sekolah musik Purwacaraka. 

Selain punya bakat besar di dunia hiburan, Geisha ternyata juga pintar dan cukup berprestasi di bidang pendidikan. Tercatat, ia pernah beberapa kali menyabet prestasi vocabulary education di PEC. Di sekolahnya, ia juga kerap menempati rangking ketiga.

 

3 dari 4 halaman

Prestasi

Geisha pun berharap, apa yang ia perjuangkan sedari muda bisa terus menuai prestasi dan membanggakan kedua orangtuanya. Bahkan, di bidang musik Geisha bercita-cita untuk "Go International". 

“Semoga aku bisa meraih cita-cita aku, dan membuat bangga mami papi," ungkap Geisha.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Tak luput, Geisha Kwak juga mengucapkan banyak terima kasih buat semua pihak yang telah mendukungnya, serta khususnya kepada penikmat musik Indonesia, serta kepada teman-teman di seluruh Indonesia atas dukungan terhadap kariernya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.