Sukses

Carissa Puteri Pamer Rambut Pendek, Banyak Dapat Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Carissa Puteri memilih tinggal di Melbourne - Australia selama pandemi Covid-19. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu pun membagikan kegiatan terbarunya di Instagram.  

Di sela-sela itu, Carissa masih sempat pergi jalan-jalan bareng keluarga. Hal itu diketahui dari story Instagramnya pada Jumat (22/1/2021). Tak hanya itu saja, ibu dua anak ini juga punya rambut baru lho!

Ya, rambut Carissa yang awalnya cukup panjang melebihi bahu itu kini tinggal seleher. 

 

2 dari 5 halaman

Perbandingkan

"Hello short hair. Bagusan rambut panjang atau pendek" tulis aktris kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini.

 

3 dari 5 halaman

Makin Cantik

Foto Carissa itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit selebriti yang turut berkomentar di sana. Mereka memuji penampilan baru Carissa. "Cantik banget," tulis Reisa Brotoasmoro.

 

4 dari 5 halaman

Informasi

Sebelumnya, pada November lalu Carissa jadi sorotan kala memberi informasi terbaru soal Covid-19 di Victoria. Carissa Putri menyebut kalau di negara bagian tersebut sudah tidak ada lagi penambahan kasus baru corona selama 1 bulan terakhir. "30 days Victoria with 0 new case corona virus," tulisnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Indonesia Kapan?

Unggahan Carissa itu pun mengundang berbagai komentar netizen. Tak sedikit yang berharap agar Indonesia juga bisa mengalami hal serupa. Tidak ada lagi masyarakat yang terpapar Covid-19. 

"Corona virus 0 new case, kapan indonesia bisa?" tulis seorang netizen.

"Semoga di indonesia juga segera 0," timpal yang lainnya.