Sukses

Ribut Daus Mini dan Mantan Istri Sampai Tuntut Tes DNA

Daus Mini dan mantan istrinya Yunita Lestari berseteru soal DNA anak.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami istri, komedian Daus Mini dan Yunita Lestari berseteru. Perseteruan mereka bahkan sampai persoalan tes DNA anak mereka Haykal Firdaus atau yang akrab disapa Ichal. 

Perselisihan itu diketahui usai Yunita menyuarakan kekesalannya di Instagram. Yunita kecewa atas keinginan Daus Mini yang meminta melakukan tes DNA pada anaknya sendiri.

“Sebenarnya sudah nggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin syukur, mau enggak ya udah! Intinya yg bahas-bahas nafkah mah yang disono. segala bahas tentang TES DNA." tulis Yunita di Instastory Instagramnya seperti dikutip dari Dream.co.

Apabila mementingkan diri sendiri, Yunita mengaku tak terlalu memaksa Daus Mini akan mengakui anaknya atau tidak. Namun dia hanya berpikir tentang masa depan anak semata wayangnya. 

“Kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gakpapa, cuma gak kebayang apa yang ada di kepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin dia anak," tulis Yunita di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan

Namun Yunita merasa curiga dengan permintaan tes DNA yang akan dilakukan Daus terhadap sang putra. Kecurigaannya kini terpusat pada istri Daus Mini yang baru dinikahinya.

“Lalu, yang jadi pertanyaan 'Memang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang enggak akui?', Jangan sampai anak saya bingung,"  ujar Yunita. 

Yunita kemudian baru menyadari bahwa permintaan tes DNA kemungkinan bukan dari Daus Mini. Yunita mencurigai keinginan itu datang dari istri Daus Mini saat ini, yaitu Shelvie Hana Wijaya.

“Ternyata statement TES DNA , itu bukan dari mulut daus ya! Karena daus bilang gak pernah ngerasa ngomong terkait tes dna," ungkap Yunita.

 

3 dari 5 halaman

Bersikukuh

Sementara itu, istri Daus Mini saat ini bersikukuh untuk menjalankan tes DNA. Ia juga menegaskan agar Yunita tidak terlalu banyak menuntut uang pada Daus Mini.

“Mau pun pahitnya anak nya atau bukan.. Yang penting ga banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami sy," kata Shelvie.

 

4 dari 5 halaman

Siap Terima Tantangan

Yunita Lestari pada akhirnya menerima tantangan tes DNA. Ia menantikan kapan tes tersebut akan segera dilakukan.

“Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, mau tes dimana, kapan, jangan lupa bayar juga tuh biaya tes dna nya!" kata Yunita.

Dirinya juga mengunggah tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang mertua.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Mertua

Dalam percakapan tersebut, ibunda Daus Mini berjanji untuk selalu menjaga Ichal dan menganggapnya sebagai cucu kandung.

“Rejeki gak selalu berupa uang, punya mertua baik yang selalu support kita juga rejeki. Terimakasih Ya Allah," tulis Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.