Sukses

Michael Yukinobu Defretes Putus dari Kekasih Gara-Gara Video Syur Bersama Gisel

Liputan6.com, Jakarta Michael Yukinobu Defretes dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang sempat menghebohkan publik akhir tahun 2020. Meski tak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka, namun Michael Yukinobu Defretes diwajibkan melakukan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Kejadian itu berdampak kepada kehidupan Nobu sapaan akrabnya. Selain kehilangan pekerjaan, ternyata Nobu juga kehilangan kekasih.

“Kalau kemarin sempat punya (pacar) juga, ya, cuma karena sekarang lagi ada permasalahan kita lagi break dulu, ya, lagi istirahat dulu,” tutur Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Kendati demikian, Nobu tak mau ambil pusing. Yang penting masih ada keluarga dan orang terdekat yang mendukungnya.

“Menurut saya sih biasa aja, banyak juga keluarga yang support yang pasti enggak merasa ditinggal aja sih,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Dijeaskan Nobu, kekasihnya bukan dari kalangan selebritis. Meski sudah berakhir, namun ia masih menjalin komunikasi baik dengan dirinya.

“Ya masih (komunikasi) masih. Ya masih sangat support. Enggak (ketemu) udah beberapa pekan ini ya,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Akan Lari

Michael Yukinobu Defretes menjelaskan dirinya tidak akan lari dari kasus ini. Sebagai warga negara yang baik ia akan menyelesaikan masalah ini hingga tuntas.

"Selama proses masih berjalan kita wajib lapor. Bagaimanapun harus dihadapi, nggak mungkin lari. Masih proses pemeriksaan," katanya.