Sukses

Ibunda Sebut Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Baik-Baik Saja

Kesaksian ibunda Celine Evangelista soal hubungan anaknya dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampak harmonis, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tiba-tiba diguncang isu tak sedap. Hubungan keduanya dikabarkan mengalami keretakan.

Perihal masalah ini, ibunda Celine Evanglista, Vincentia Nurul akhirnya bicara. Saat perayaan Natal 2020 lalu, ia sempat bertemu dengan anak dan menantunya. Saat itu. hubungan keduanya terlihat baik.

"Ketemu dan fine-fine aja, kayaknya enggak ada masalah, saya enggak khawatir tentang itu. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membuat hubungannya tetap kuat," ujar Vincentia, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasang Surut

Menurutnya, pasang surut dalam hubungan itu adalah hal yang biasa terjadi. Namun Vincentia yakin anaknya dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik.

"Setiap hubungan pasti ada on off nya jadi biarkan saja, biarkan itu jadi urusan mereka. Upaya mereka untuk bisa berusaha seandainya ada masalah biar mereka cari solusi atau berusaha bisa menghadapi masalah dan menyelesaikan terutama," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Ibunda berharap hubungan Celine Evangelista dan Stefan Willian memang baik-baik saja seperti apa yang ia lihat.

"Karena selama ini memang saya lihat baik-baik aja. Tapi kalau tanya pastinya mungkin bisa tanya langsung ke merekanya," ia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Doa

Ia juga meminta doa yang terbaik bagi hubungan anak dan menantunya. "Saya juga mohon doakan mereka supaya tetap baik-baik saja. sementara ini pernyataan yang bisa saya berikan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.