Sukses

6 Bocoran Adegan Stand By Me Doraemon 2, Termasuk Pernikahan Nobita dan Shizuka yang Bikin Gempar

Salah satu yang viral sepanjang hari kemarin, pernikahan Nobita dan Shizuka. Konon adegan ini akan muncul di Stand By Me Doraemon 2.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang hari kemarin, warganet membahas bocoran adegan Stand By Me Doraemon 2 yang menampilkan pernikahan Nobita dan Shizuka. Ini momen besar yang lama dinanti penggemar.

Sejumlah warganet meluapkan kebahagiaan sebagai respons atas pernikahan yang ditunggu selama setengah abad. Maklum, Stand by Me Doraemon 2 dirilis untuk merayakan 50 tahun Doraemon.

Ada banyak fakta menarik dari rilisan studio Toho ini. Showbiz Liputan6.com menghimpun enam foto bocoran adegan film Stand by Me Doraemon 2. Anggap saja ini pemanasan sebelum Anda ke bioskop. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lanjutan Langsung Stand By Me

Sesuai judul, ini lanjutan langsung film Stand By Me Doraemon yang dirilis pada Desember 2014. Karya Fujiko F. Fujio ini kembali ke layar lebar setelah enam tahun.

Kali ini, sutradara menyambung film berbasis kisah orisinal bertajuk Nobita Bersama Nenek, salah satu episode paling dramatis di mata penggemar. Siapkan tisu sebelum ke bioskop.

 

3 dari 7 halaman

2. Kisah Boneka Beruang

Dikisahkan, suatu hari Nobita (Ohara Megumi) menemukan boneka beruang yang dijahit tangan oleh neneknya (Miyamoto Nobuko). Boneka itu menyimpan kenangan mengharukan.

Terlena oleh kenangan, Nobita bertanya kepada Doraemon (Mizuta Wasabi) mungkinkah mesin waktu mengantarnya bertemu sang nenek di masa lampau. Perjalanan pun dimulai.

 

4 dari 7 halaman

3. Janjikan Momen Magis

Stand By Me Doraemon 2 disutradarai Takashi Yamazaki. Ryuuichi Yagi menjabat Co-sutradara. Keduanya mengemas film ini seperti jilid sebelumnya yang sukses di pasar.

Kepada penggemar di seluruh dunia, Takashi Yamazaki menjanjikan banyak momen magis dari serial orisinal Doraemon yang diusung ke layar lebar dalam balutan teknologi 3DCG.

 

5 dari 7 halaman

4. Rekam Jejak 1,4 Juta Penonton

Pada 2014, Stand By Me Doraemon datang ke Indonesia lewat Jive Entertainment yang kini dikenal dengan CBI pictures. Film ini mencetak box office bersama 1,4 juta penonton.

“CBI Pictures bersama Odex Private Limited akan merilis Stand By Me Doraemon 2 pada Februari 2021,” demikian pernyataan CBI dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Penggemar Gempar

Adegan pernikahan Nobita dan Shizuka dalam promosi Stand by Me Doraemon 2 bikin gempar penggemar. “Congrats buat Nobita sama Shizuka, langgeng ya, btw disini udah keliatan kalo Doraemon udah ga disisi Nobita lagi, pasti bakalan bawang banget ni film,” tulis @elkaffa2.

Nobita is getting married that too with Shizuka. So now we can all agree on 2021 is going to be a really good year (Nobita dan Shizuka akhirnya nikah, sekarang kita semua setuju bahwa 2021 akan jadi tahun yang menyenangkan)” @Abhishek_5harma menyahut.

7 dari 7 halaman

6. Tanggal Rilis Indonesia Kapan?

Stand By Me Doraemon 2 diharapkan menghangatkan hati penggemar termasuk di Indonesia. Kisahnya diklaim akan jadi petualangan penuh kasih dan lebih haru ketimbang sebelumnya.

Fans di Indonesia menanyakan tanggal rilis Stand by Me Doraemon 2. “Februari tapi tanggal pasti belum bisa kami bagikan,” kata pihak CBI Pictures saat kami hubungi, Rabu (20/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.