Sukses

Nindy Ayunda Belum Pasti Hadir Dalam Sidang Cerai Perdana dengan Aska

Nindy Ayunda diam-diam menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda diam-diam menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS, gugatan tersebut didaftarkan pada 12 Januari 2020 setelah sang suami ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Dijelaskan Herman Siamarmata selaku kuasa hukum pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda, bahwasanya sidang cerai perdana kliennya akan digelar pada akhir Januari 2021.

"Sidang perdananya 27 Januari ini," kata Herman Simarmata kuasa hukum Nindy Ayunda saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir Dipersidangan

Lantas apakah Nindy Ayunda akan hadir dalam sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi. Sebagai kuasa hukum, Herman Simarmata, tidak bisa memastikan hal tersebut.

"Kalau itu belum tahu," kata Herman Simarmata.

3 dari 4 halaman

Bukan Karena Narkoba

Dijelaskan Herman, kleinnnya menggugat cerai bukan karena suaminya terlibat dalam kasus narkoba. Jauh sebelum itu, Nindy Ayunda sudah berencana untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono.

"Jadi enggak ada relevan-nya dengan masalah ini (narkoba), memang sebelum suaminya tertangkap Nindy mau gugat," jelas Herman Simarmata.

4 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Dalam gugatannya, Nindy menginginkan hak asuh kedua anaknya jatuh ke tangannya. Masalah harta gana gini ia masih belum memikirkannya.

"Gugat cerai dan menginginkan hak asuh anak. Masalah harta gana gini belum sampai situ. Sekarang masih hak asuh anak," ucap Herman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.