Sukses

Nita Thalia Berusaha Ikhlas Atas Meninggalnya Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia, Jumat (15/1/2021). Meski sudah cerai namun Nita Thalia masih menyimpan rasa sayang kepada pria yang telah memberinya seorang anak itu.

Ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta, Selasa (19/1/2021), pelantun Goyang Heboh hingga kini tak menyangka, sang mantan telah pergi untuk selamanya.

"Yang pasti merasa sangat kehilangan," kata Nita Thalia, mengenang mantan suami yang sempat dikabarkan positif Covid-19

2 dari 4 halaman

20 Tahun

Pernah 20 tahun hidup bersama menjadi alasan mengapa rasa sayang itu masih ada. Apalagi meninggalnya Nurdin Rudythia tak lama setelah keduanya bercerai.

"Karena walau bagaimanapun saya masih sayang, 20 tahun berumah tangga, bukan waktu yang sebentar dan ada anak juga kan," Nita Thalia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Berusaha Ikhlas

Meski berat, Nita Thalia berusaha ikhas atas kepergian mantan suami. Ia berharap almarhum tenang di sisi Sang Khalik. "Berusaha untuk ikhlaskan karena harus ya, kalau tidak ikhlas kasihan," ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2000. Dalam pernikahan itu, Nita Thalia menjadi istri kedua. Rumah tangga mereka dikaruniai seorang putri, Sandrina Salsabila.

Setelah 20 tahun menjadi istri kedua, Nita Thalia resmi cerai pada 23 Desember 2020.