Sukses

Nita Thalia Masih Tak Percaya Mantan Suaminya Telah Meninggal Dunia

Mantan suami Nita Thalia sempat dirawat di RS lantaran terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Nurdin Rudythia mantan suami pedangdut Nita Thalia meninggal dunia, Jumat (15/1/2020). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Nurdin Rudythia sempat mendapatkan perawatan Intensif di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Selatan lantaran terpapar Covid 19.

Sebagai wanita yang pernah menemani selama 20 tahun, pelantun "Goyang Heboh" ini tak menyangka mantan suaminya kini telah tiada. Apalagi keduanya baru saja resmi bercerai pada 23 Desember 2020.

"Ayaaahh 😭😭😭😭😭😭😭😭 YA ALLAH aku msh blm percaya dgn apa yg terjadi 😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis Nita Thalia di Instagram-nya, Sabtu (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sebelumnya Nita Thalia juga mengucapkan duka mendalam atas kepergian mantan suaminya. Ia juga mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana... Al-Fatihah," tulis Nita Thalia.

3 dari 4 halaman

Penyakit Bawaan

Tak hanya Covid-19, Nurdin Rudythia juga memiliki riwayat penyakit ginjal. Sebelumnya ia sempat cuci darah tapi kondisinya semakin kritis dan akhirnya meninggal dunia.

"Kemarin beliau harus cuci darah. Setelah diambil tindakan, kondisi almarhum kritis. Sehingga malam ini, Jumat jam 11 malam beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya," tutur sang kuasa hukum.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah Nurdin Rudythia telah dimakamkan sesuai dengan protokol yang berlaku. Ia dikebumikan di Bandung, Jawa Barat di kawasan tempat tinggal istrinya. Jenazah sudah diberangkatkan sejak Jumat malam.

"Beliau akan dikebumikan di Bandung, di kediaman Teh Atin secara protap dari rumah sakit," ucap Dedy J Syamsudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.