Sukses

Yasmin Napper Jadi Penyemangat Giorgino Abraham di Lokasi Syuting Love Story The Series

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham kompak di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham kembali bermain sinetron setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun. Kini ia membintangi sinetron SCTV, Love Story The Series bersama lawan mainnya, Yasmin Napper.

Dalam acara 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual, Giorgino Abraham menceritakan kedekatannya dengan Yasmin Napper. Rupanya, cewek 17 tahun ini selalu jadi penyemangat Gio di lokasi syuting sinetron SInemart tersebut.

"Senang aja tiap melihat wajahnya”, tutur Giorgino Abraham sambil tersenyum dalam acara yang diselenggarakan Sabtu (16/1/2021) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memahami

Yasmin Napper rupanya juga memahami sosok Giorgino Abraham. Ia juga sangat perhatian sampai-sampai hafal dengan barang yang selalu dibawa Giorgino ke lokasi syuting.

"Handphone, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris," ucap bintang film Generasi Micin tersebut.

3 dari 4 halaman

Kompak

Lewat acara meet & greet secara virtual ini, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kian membuktikan kekompakan keduanya ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorit Giorgino Abraham dan penyanyi internasional favoritnya.

Love Story The Series merupakan kisah cinta pada pandangan pertama Giorgino Abraham (Kendra/Ken) dengan wanita cantik bernama Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper.

4 dari 4 halaman

Tayang Setiap Hari

Namun sayangnya cinta mereka ditentang keluarga masing-masing lantaran dendam masa lalu kedua orangtua mereka. Kendati demikian, mereka tetap bertahan demi sebuah cinta sejati.

Love Story The Series tayang perdana 12 Januari 2020, hadir setiap malam di SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.