Sukses

Polisi Periksa Nindy Ayunda Terkait Kasus Dugaan Narkoba Suaminya, Senin 18 Januari 2021

Polisi akan meminta keterangan Nindy Ayunda sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang melibatkan suami Nindy Ayunda, Askara Harsono, masih terus diproses. Rencananya, Nindy juga akan dimintai keterangan oleh polisi.

Pelantun ""Untuk Sahabat"" ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Senin, 18 Januari 2021 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona.

"Kami memerlukan beberapa keterangan terkait tindak pidana narkoba yang menjerat Askara Harsono. Salah satu saksi yang akan diperiksa adalah Nindy Ayunda. Kami minta hadir sebagai saksi pada Senin besok," kata dia di Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendalaman Informasi

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Nindy Ayunda ditangkap oleh kepolisian di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Itulah mengapa penyidik juga perlu menggali keterangan dari Nindy.

"Karena kita lakukan penangkapan di rumahnya. kita masih perlu lakukan pendalaman informasi yang berkembang dari hasil penyidikan saudara APH," ujar Ronaldo Maradona.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Polisi mengamankan Askara Parasady Harsono, atas kasus penyalahgunaan narkoba. Askara ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan beberapa butir Happy 5. Selain itu, polisi juga mendapati bong atau alat isap sabu dari kediaman Askara Harsono.

Setelah diamankan, polisi melakukan tes urine terhadap Aksara Harsono. Hasilnya, dia dinyatakan positif amfetamin.

(Ady Anugrahadi/ News Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.