Sukses

Mantan Suami Nita Thalia Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Mantan Suami Nita Thalia meninggal dunia karena komplikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nurdin Ruditia, mantan suami Nita Thalia meninggal dunia setelah menderita beberapa penyakit. Ia wafat di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat (15/1/2021) pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan pengacaranya, Nurdin Ruditia menderita demam berdarah. Di saat bersamaan, ia juga dinyatakan positif Covid-19 dan sakit ginjal.

"Setelah itu dicek. Dua pertama negatif, setelah itu dicek ketiga kali positif. Beliau langsung dirawat di ICU, kemudian ngedrop," papar sang pengacara, Dedy J Syamsudin, saat dihubungi, Sabtu (16/1/2021).

"Kemarin beliau harus cuci darah. Setelah diambil tindakan, kondisi almarhum kritis. Sehingga malam ini, Jumat jam 11 malam beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Nurdin Ruditia dimakamkan sesuai dengan protokol yang berlaku. Ia dikebumikan di Bandung, Jawa Barat di kawasan tempat tinggal istrinya. Jenazah sudah diberangkatkan sejak Jumat malam.

"Beliau akan dikebumikan di Bandung, di kediaman Teh Atin secara protap dari rumah sakit," ucap sang pengacara.

3 dari 4 halaman

Dimaafkan

Dedy J Syamsudin pun mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan. Ia juga meminta semua pihak untuk memaafkan kesalahan Nurdin Ruditia semasa hidupnya.

"Semoga almarhum ditempatkan di tempat mulia oleh Allah, Al Fatihah. Sekali lagi, mohon dimaafkan apabila ada salah dan khilaf," ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Kesedihan Nita

Tentunya Nita Thalia juga amat bersedih atas kepergian suaminya. Lewat Instagramnya, ia memperlihatkan fotonya bersama mendiang.

"Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana... Al-Fatihah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.