Sukses

Cerita Cinta Selebritis yang Bersemi di Udara dan Mendarat di Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Soal cinta dan jodoh siapa yang tahu. Jodoh bisa bertemu dimana saja. Bisa di kampus, di tempat kerja, bahkan di udara. Beberapa selebritis tercatat bertemu jodoh saat berada di kabin pesawat terbang. Yaitu mereka yang menikahi cabin crew alias pramugari 

Sosok pramugari memang dikenal sebagai wanita berpenampilan cantik dan menarik. Tak salah bila akhirnya para pria yang jadi idola ini kepincut pada pandangan pertama dengan perempuan tersebut saat di udara. Si artis sebagai penumpang yang diladeni sang pramugari di dalam kabin pesawat.

Cerita cinta pun bergulir dari sana.  Dan, dalam perjalanan cinta mereka, ada yang sempat menghadapi 'turbulensi' cobaan. Namun mereka selamat dan bisa mempertahankan mahligai rumah tangga dan menginspirasi banyak orang hingga kini.

Siapa sajakah mereka? Simak ceritanya di kemasan Lip6Story kali ini. 

 

Sigit Purnomo atau yang dikenal sebagai Pasha Ungu menikah dengan pramugari Garuda Indonesia bernama Adelia Wilhelmina yang berdarah Indo Sunda. Ini pernikahan kedua bagi sang vokalis yang bercerai dengan Okie Agustina, perempuan yang memberinya 3 anak.

Pasha-Adel memang bertemu di dalam kabin pesawat. Pasha Ungu menikahi Adel pada 27 Maret 2011. Adel menanggalkan seragam pramugari maskapai penerbangan nasional saat naik pelaminan.

Pasangan ini telah dikaruniai 4 anak. Dan hingga kini Adel masih setia di sisi Pasha yang sibuk bertugas sebagai Wakil Walikota Palu.

Komedian Narji dibilang beruntung karena bisa menikahi seorang pramugari cantik bernama Widiyanti. Bertemu di atas pesawat pada tahun 2005, Narji menikahi kekasihnya pada 10 Februari 2008.

Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Rumah tangga mereka awet  hingga kini. Narji kini tak terlalu aktif di dunia entertainment dan sang istri sudah tak bekerja sebagai cabin crew.

Tapi cerita cinta mereka menginspirasi banyak orang. Cinta pada pandangan pertama di udara.

Derry 4 Sekawan juga punya istri yang pernah berprofesi sebagai seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan nasional, bernama Dede Yayang. Mereka menikah pada tanggal 16 Maret 1997. 

Pasangan beda profesi ini telah dikarunia tiga orang anak: Fiona Zulfa Salsabila, Muhammad Nebula Al Sauqi, dan Ahmad Gustav Azmi.

Derry Sudarisman begitu nama lengkap sang komedian, menikahi sang pramugari dengan prosesi adat Lampung. Saat itu bintang Derry sedang bersinar.

Kini, mereka telah melewati 2 dekade lebih mahligai pernikahan.  Beragam 'turbulensi' dalam rumah tangga sudah dilalui pasangan yang telah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa. Awet sampai saat ini.