Sukses

Ditatap Ariel NOAH, Anya Geraldine Salah Tingkah Hingga Ingin Panggil Sayang

Anya Geraldine mengundang Ariel NOAH sebagai bintang tamu dalam sebuah program yang ditayangkan di saluran YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan tak biasa terlihat dari wajah Anya Geraldine saat bertemu Ariel NOAH. Bersama vokalis bernama asli Nazriel Irham itu, Anya Geraldine bicara banyak hal mengenai asmara hingga kehidupan pribadi.

Mantan kekasih Luna Maya menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Anya Geraldine di saluran YouTube WAW Entertainment. Sebagai pembawa acara, selebgram cantik itu bertanya banyak hal kepada vokalis grup band NOAH.

Perbincangan kemudian mengarah ke hal-hal pribadi. Misalnya, soal asmara hingga kehidupan yang kini dijalani Ariel NOAH dengan status duda. Gestur Anya Geraldine saat berbincang dengan Ariel NOAH menunjukkan hal tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Tingkah

Gelagat salah tingkah yang diperlihatkan Anya Geraldine berawal dari tatapan mata Ariel NOAH selama ia mendapat pertanyaan. Sepertinya Anya Geraldine grogi harus beradu pandang dengan pelantun "Menghapus Jejakmu".

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bahas Panggilan

Anya Geraldine gugup saat perbincangan memasuki tahap panggil nama. Di situ, Anya Geraldine bertanya mengenai sapaan yang pantas diberikan untuk duda satu anak itu.

"Ini Kak Ariel aku enaknya manggilnya, enakan manggil Kak, Om atau Aa?" tanya Anya Geraldine.

 

4 dari 5 halaman

Jawaban Ariel NOAH

"Soalnya kalau dibilang Ariel itu brand. Kan kalau nama aslinya bukan Ariel, nama aslinya Nazriel Irham. Jadi kalau Ariel itu gue anggap brand, gue anggap kalau orang mau panggil Ariel doang juga enggak apa-apa," kata Ariel NOAH.

 

5 dari 5 halaman

Panggilan Sayang

Ariel NOAH mempersilakan Anya Geraldine memanggilnya dengan yang membuatnya nyaman. Namun Anya Geraldine justru ingin memanggilnya dengan sebutan sayang. "Oh jadi karena Ariel itu adalah brand jadi enggak apa-apa. Tapi aku manggilnya harus Kak aja," kata Anya Geraldine.

"Yang bikin nyaman aja," Ariel NOAH menambahkan. "Yang bikin nyaman aja. Sayang enggak bisa, ya?" goda Anya Geraldine sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.