Sukses

Novi Rizki Memimpikan Suami Seperti Mendiang Syekh Ali Jaber

Novi Rizki tak pernah ketinggalan dakwah Syekh Ali Jaber.

Liputan6.com, Jakarta Almarhum Syekh Ali Jaber dikenal sebagai sosok ulama yang memperhatikan rakyat miskin, kalangan tuna netra, tutur katanya saat ceramah sangat halus. 

Hal itu seperti disampaikan penyanyi dangdut Novi Rizki. Tidak heran wanita yang hingga kini masih melajang itu, berharap kelak bersuamikan pria seperti Syekh Ali Jaber.

“Saya ngefans banget sama beliau saat masa ceramah, pesan   penyampaian ceramahnya bagus dan sangat halus. Saya sampai bercita cita punya suami seperti beliau,” ujar Novi Rizki kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dakwah

Pelantun lagu Kumaha Kamu, Janda Tik Tok, Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang itu mengakui dakwah-dakwah almarhum semasa masa hidup sangat menyejukan. Selain itu, dakwahnya tidak menyinggung dan almarhum Syekh Ali Jaber sangat memperdulikan agar banyak umat muslim dapat membaca Al Quran. 

Dirinya juga kerap mengingatkan dan mengajak umat muslim yang rezekinya dilapangkan Allah untuk menginfakkan dan membeli Quran brailer untuk tuna netra.

“Yang bersikap seperti beliau, sepertinya belum banyak, publik figur dan ustadz seperti beliau harus dicontoh," terang Novi.

 

3 dari 4 halaman

Menyempatkan

Novi juga mengaku kerap menyempatkan waktu untuk melihat dakwah Syekh Ali Jaber di situs berbagi video Youtube. 

“Yah, sering buka buka youtube dengerin ceramahnya, adem rasanya. Saya nggak pernah ketinggalan acara beliau di TV,  jadi materi anak anak penghapal Al Quran," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap

Dalam kesedihan atas meninggalnya Syekh Ali Jaber, Novi berharap agar amal ibadah  Syekh Ali Jaber semasa hidup,  diganti Allah SWT dengan taman surga. 

“Semoga dosa dosanya diampuni dan ditempatkan di taman surga Allah SWT. Selamat jalan Syekh Ali Jaber,” pungkas Novi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.