Sukses

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Baim Wong: Pasti Kami Menyusul

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) di RS Yarsi, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia baru saja kehilangan seorang pendakwah besar, Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) di RS Yarsi, Jakarta Pusat.

Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber ini dikonfirmasi langsung oleh pengelola yayasan sang ulama di media sosial. Syekh Ali Jaber sempat berjuang dari paparan virus Covid-19. Namun sebelum wafat, ia telah dinyatakan negatif.

"Bismillah, Walhamdulillah.. Telah Wafat Guru kita, SYEKH ALI JABER (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) Di RS Yarsi Hari ini, 14 Januari 2021. 1 Jumadil Akhir 1442 HJam 08.30 WIB dalam keadaan Negatif Covid. Kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau," tulisnya di Instagram yayasan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Mendalam

Kabar duka ini jelas saja meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat. Tak terkecuali di kalangan artis. Salah satunya adalah Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Kami Pasti Menyusul

Melalui unggahan di Instagram-nya, Baim Wong menyampaikan belasungkawa-nya. Sambil melepas kepergian sang pendakwah, Baim Wong menyadari bahwa setiap orang akan menyusulnya.

"Innalilahi wainnailaihirojiun.. Semoga ditempatkan di surga yang tertinggi.. Pasti kami menyusul.. Tapi kami harus perbanyak ibadah dulu.., Insyaallah kalau syaikh ali jaber sudah siap lahir batin.. ❤Allah ..," tulis Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Baim Wong langsung dibanjiri doa dari warganet untuk kepergian sang ulama.

"innalillahi wa innalillahi rajiun ULAMA KEBANGGAAN UMAT MUSLIM," tulis @aiizaah.

"Innalilahiwainnailaihiraojiun syekh. Husnul khatimah Sheikh. Semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH serta ditempatkan layak disyurganya ALLAH," tambah @vhiaa03.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.