Sukses

Yusuf Mansur: Syekh Ali Jaber Meninggal dalam Keadaan Negatif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Syekh Ali Jaber telah meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pengelola yayasan sang ulama di media sosial.

"Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un. kami berduka atas wafatnya Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber. Semoga Allah merahmati dan meninggikan derajat beliau, Amin" begitu isi kalimatnya.

Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat berjuang untuk sembuh dari paparan virus Covid-19. Dan sebelum wafat, ia telah dinyatakan negatif.

"Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta," kata Ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehilangan

Ustaz Yusuf Mansur pun mengenang kebarsamaannya bersama Syekh Ali Jaber. Dia begitu sedih atas kepergian sang ulama.

"Kenangan bersama Syeikh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya... Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.