Sukses

Wajib Ditonton, Inilah 4 Fakta Vidio Original Series Perfect Love

Liputan6.com, Jakarta Perfect Love menjadi salah satu serial orisinal yang sedang tayang di platform Vidio. Hadir sejak 20 November 2020 lalu, series yang satu ini sukses mencuri perhatian penonton.

Drama komedi romantis Perfect Love dibangun dengan kisah yang segar, ringan, namun tetap menarik. Para pemainnya pun mampu menghidupkan setiap karakter yang mereka perankan dengan apik.

Mengangkat isu standar kecantikan, Perfect Love bercerita tentang seorang gadis bernama Tasya (Aci Resti) yang kerap diejek karena memiliki penampilan buruk.

Hal itu membuatnya mengalami banyak kejadian kurang menyenangkan selama menjalani masa sekolah. Mulai dari masalah pertemanan hingga percintaan. Tak disangka, masa kuliah ternyata menjadi batu loncatan bagi Tasya.

Bermula dari pertemuannya dengan seorang senior kampus, yaitu Bagir Wisesa (Refal Hady). Momen tersebut ternyata mampu membawa perubahan yang signifikan dalam hidup Tasya.

Setidaknya, ada empat fakta menarik yang membuat serial kolaboriasi Vidio dengan Famous All Star ini patut untuk ditonton. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Ceritanya Sarat Pesan Moral

Dari Sosok Tasya, penonton bisa belajar bahwa betapa pentingnya untuk mencintai diri kita sendiri. Meski dijauhi dan diejek teman-temannya, Tasya tetap bisa ceria dan cenderung mengabaikan ejekan orang lain.

Perfect Love mengajarkan tentang proses pendewasaan seseorang dalam menerima dirinya sendiri. Tidak harus menjadi orang lain. Karena yang menjadi tujuan akhir bukanlah kesempurnaan, tapi kedewasaan,” ujar sang sutradara, Thaleb Wirachman Wahjudi.

Selain itu, banyak yang percaya bahwa orang yang berwajah biasa-biasa saja tidak bisa mendapatkan cinta sejati dan keberuntungan lainnya. Hal tersebut dipatahkan di serial ini, karena ternyata orang yang selalu malang seperti Tasya juga bisa menemukan kebahagiaannya.

Pesan tentang self love juga diwakilkan beberapa karakter di serial Perfect Love. Salah satunya sosok Dini (Adriani Galilea) yang berusaha untuk diet tapi punya hobin makan, ia pun bisa belajar mencintai dirinya sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Debut Aci Resti sebagai Pemeran Utama

Selain dikenal sebagai komika, Aci Resti juga berkecimpung di dunia seni peran. Gadis bernama lengkap Resti Surtika ini diketahui sudah terlibat dalam sejumlah serial maupun film layar lebar, meski perannya hanya sebagai pemain pendukung.

Dalam original series Perfect Love iniAci didapuk untuk membintangi karakter utama bernama Tasya Vanita. Ia pun berani keluar dari zona nyamannya dan merasa mendapatkan tantangan baru untuk berperan sebagai tokoh utama.

4 dari 6 halaman

3. Dibintangi Para Selebriti Muda Berbakat

Selain Aci Resti, Perfect Love juga dibintangi para selebriti muda berbakat seperti Refal Hady, Yoriko Angeline, dan Jourdy Pranata. Ketiga aktor dan aktris tersebut tentu sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Dalam serial ini, Refal Hady dipercaya untuk menjadi lawan main Aci Resti. Perannya sebagai Bagir Wisesa, sosok senior idaman para mahasiswi di kampus Tasya.

Kemudian ada Yoriko Angeline yang didapuk untuk memainkan karakter Ayana Erunadia. Di balik parasnya yang cantik, Ayana merupakan seorang gadis yang licik dan bermuka dua.

Sementara tokoh Nendra dalam series ini dibintangi Jourdy Pranata. Meski hanya dianggap sebagai sahabat, namun Nendra diam-diam menyukai Tasya. 

5 dari 6 halaman

4. Debut Akting Boygroup UN1TY

Vidio original series Perfect Love juga didukung penampilan kece delapan personel boygroup UN1TY, lho. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, namun kualitas akting mereka juga nggak kalah keren dari pemain utamanya.

Padahal, ini merupakan debut para member UN1TY di dunia seni peran. Kemunculan mereka di serial ini pun sukses mencuri perhatian penonton sejak tayang perdana pada 20 November 2020 lalu.

Nah, itu tadi 4 fakta menarik yang bisa meyakinkan Anda untuk menonton Vidio original series Perfect Love. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, nonton sekarang! 

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini