Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Maudy Kepikiran Nggak Enak sama Ken, Episode Rabu 13 Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series ditayangkan kembali lanjutan kisahnya. Maudy coba telpon Ken lagi, tapi kali ini tetap nggak diangkat. Maudy lalu mulai merasa Ken yang diperankan Giorgino Abraham, mungkin illfeel sama dia karena sudah menolak diantar tadi.

Di penayangan hari ke-2 sinetron SCTV ini makin seru.  Wilan sedang mengerjakan sesuatu tiba-tiba ingat ini hari ultah adiknya yang sudah meninggal itu. Wilan jadi terngiang lagi peristiwa 20 tahun yg lalu. Wilan lalu memandangi foto dia dengan adiknya, dan Irvan bertiga..

Sementara Argadana sedang makan malam dengan keluarganya. Agil nggak ada. Argadana justru malah bertanya  ke Maudy soal Ken. Belum ke sini lagi. Anita tampak nggak suka. Maudy cerita  Ken beberapa kali nawarkan antar dia pulang.

Wilan, Ken, Irvan, Reza, dan mamanya Reza sedang makan malam bareng juga.  HP Ken berbunyi. Ken melirik ke layar ponselnya dan muncul nama Maudy. Ken gelisah. Bingung. Dia spontan melirik ke Reza.

 Ikuti drama SCTV ini mulai pukul 20.00 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Benar-Benar Galau

Ken lagi coba belajar tapi nggak bisa konsen karena memikirkan Maudy. Wajah Maudy terus terbayang. Tapi di sisi lain dia juga terbayang tadi Wilan cerita soal kematian adiknya.. Ken jadinya benar-benar galau.

Maudy membuka HP-nya untuk mengecek Wa-nya ke Ken. Ternyata sudah dibaca tapi nggak dibalas. Maudy jadi sedih sekarang. Ken beneran marah sama dia. Ketika ini neneknya masuk dan lihat Maudy sedih lalu tanya kenapa.

 

 

3 dari 3 halaman

Belum Keluar

Maudy sudah siap mau berangkat ke kampus, Agil belum keluar. Kata pembantu kayaknya masih tidur. Lalu Arga bilang ya udah sekali-sekali ikut bareng papi aja ke kantor, biar dimampirin ke kampus. Maudy seneng.

Reza dan Ken mau berangkat kuliah. Reza lalu bilang biar Ken ikut naik mobil dia aja. Nggak usah pake motor atau mobilnya Ken. Biar Ken yang lagi galau nggak usah kemana mana dulu. Ken senyum kecut. Nurut aja sama Reza.