Sukses

Indah Permatasari dan Arie Kriting Nikah Tanpa Restu, Ibunda: Mungkin Ini Takdir Saya

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua Indah Permatasari tak merestui anaknya menikah dengan Arie Kriting. Kendati demikian, akad nikah tetap digelar pada Selasa (12/1/2021) kemarin.

Hingga kini Nursyah, ibunda Indah Permatasari, bersikukuh tak memberi restu pada pernikahan mereka berdua. Nursyah bahkan terkesan sudah pasrah dengan hubungan Indah dengan sang komika.

"Ya nggak apa-apa. Jangankan baru satu hari kawin, kan sudah tiga tahun mereka bersama, tidak pernah saya koreksi, saya pasrah, barangkali ini takdir," kata Nursyah, saat dihubungi pada Rabu (12/1/2021).

"Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," sambungnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Menyerah

Selama pacaran pun sang ibunda sudah berulang kali memberi nasihat, namun hal itu tetap tak mengubah satatus hubungan mereka berdua. Kini Nursyah tak bisa berbuat apa-apa lagi.

"Saya sudah kasih tahu sama Indah. Mau bolak-balik, pontang-panting, mau jungkir balik silahkan, tapi yang penting saya sudah terakhir ngomong. Silahkan, saya tidak mau lagi, sudah terlalu pahit," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Persyaratan

Sebelumnya sang ibunda juga sudah memberi dua persyaratan agar pernikahan direstui, namun hal itu tak digubris oleh Indah Permatasari juga Arie Kriting.

"Yang pertama saya mau Indah dirukiyah. Yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai, sumpah di atas Al-Qur'an kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," tutur Nursyah.

4 dari 4 halaman

Lika Liku Kisah Cinta

Arie Kriting menjalin asmara dengan Indah Permatasari sejak 2018 sebelum akhirnya memutuskan menikah. Hubungan keduanya ditentang oleh Nursyah yang merupakan ibunda Indah Permatasari.

Lantaran tak mendapatkan restu, Indah Permatasari sempat kabur dari rumah untuk mempertahankan cintanya terhadap Arie Kriting. Bahkan karena hal itu, Nursyah sempat menyebut bahwa Arie Kriting pernah membawa kabur putrinya.