Sukses

Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah, Ernest Prakasa: Kok Mau dengan Pelawak Bertampang Gahar?

Liputan6.com, Jakarta - Arie Kriting dan Indah Permatasari, resmi menjadi pasangan suami istri. Meski pernikahan yang digelar Selasa (12/1/2021) tanpa restu dari orangtua Indah.

Meski begitu, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat. Salah satunya Ernest Prakasa.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, suami Meira Anastasia mengunggah foto prosesi pernikahan sahabatnya. Dalam keterangan, Ernest mengungkap penilaian banyak orang.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Heran

Ernest memberi penjelasan bahwa bagi orang-orang yang mengenal pasangan itu tak heran bila mereka memutuskan untuk menikah.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pria Cerdas dan Berani

"Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang.

Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati," tambah Ernest memberikan penilaian.

 

4 dari 4 halaman

Beri Ucapan

Di akhir kalimatnya, Ernest pun memberikan ucapan kepada sahabatnya tersebut.

"Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua. ❤️," ia mengakhiri.