Sukses

Iis Dahlia Dicibir Warganet, Devano Danendra Ngaku Tak Pernah Tukar Pikiran dengan Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan warganet terhadap Iis Dahlia rupanya belum reda. Seorang warganet baru-baru ini melontarkan kekecewaan kepada putra Iis Dahlia, Devano Danendra.

Tak mau dicibir terus menerus, kekasih Naura ini mengunggah salah satu komplain di Instagram Stories-nya, Minggu (10/1/2021).

Tak hanya itu, adik Salshadilla Juwita menjelaskan, ia tak pernah mencampuri urusan kerja Iis Dahlia. 

2 dari 5 halaman

Jangan Tanya

Warganet minta Devano Danendra memberi pengertian kepada Iis Dahlia terkait perilakunya. "Jgn tanya klo saya pernah atau ga kasih tau... jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yg terbaik," Devano Danendra mengklarifikasi.

 

3 dari 5 halaman

Berbeda

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Namun memang jalurnya sudah beda, masing masing punya punya keinginan yg berbeda.. antara saya dan ibu saya.. dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yg berbeda untuk menjadi sukses."

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Tukar Pikiran

Bahkan, bintang film Do Re Mi and You mengaku tak pernah bertukar pikiran soal pekerjaan dengan ibunya. "Mulai dari situ.. saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal," Devano Danendra menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Mengaku Capai

Ia mengimbau warganet tak menanyakan kondisi maupun kelakuan pelantun "Payung Hitam" dan "Tamu Tak Diundang" kepadanya. "Jgn tanya juga saya capek atau gak, saya kira kamu udh tau jawabannya," Devano Danendra mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia panen kecaman lantaran membeberkan curhatan almarhumah Chacha Sherly yang bersifat pribadi. Warganet menilai, ini tak patut diungkap ke muka publik.