Sukses

Devano Danendra Sempat Ingin Berhenti di Media Sosial karena Iis Dahlia Kerap Dihujat

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia menuangkan kesedihan karena anak-anaknya ikut dihujat warganet. Bahkan sampai membuat putra Iis Dahlia, Devano Danendra, tidak mau syuting bersamanya.

Devano Danendra takut dihujat jika syuting bareng Iis Dahlia. Hal itu disampaikan Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu gelar wicara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, baru-baru ini.

"Devano, bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'Ih kasihan banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia.' Sampai begitu ya. Sampai saat ini syuting kalau ada mamanya dia enggak mau. Dia malu banget," cerita Iis Dahlia sambil menangis.

 

2 dari 5 halaman

Dia Enggak Mau

"Jadi anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia enggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adik malu ya?' Aku jadi ngerasanya kayak yang dia takut dihujat," Iis Dahlia menyambung.

Pelantun "Payung Hitam" dan "Tamu Tak Diundang" sebenarnya memiliki keinginan besar untuk bisa berkarya bersama anak-anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Pengin Kayak Orang-orang

"Kadang pengin kan ya kayak orang-orang. Kita kan keluarga yang sama-sama di bidang seni, pengin banget di saat anak-anak sudah punya nama sendiri, kita saling support," aku Iis Dahlia sambil terisak.

Namun yang terjadi Devano Danendra seperti enggan untuk sekadar mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan Iis Dahlia. Berbanding terbalik dengan dulu, ia begitu dekat dengan Iis Dahlia.

 

4 dari 5 halaman

Padahal Dulu Anak Mama

"Devano tuh salah satu yang, contoh soal mamanya lagi keluar single. Enggak pernah diposting sama dia. Jadi aku ngerasa dia tuh sekarang lebih banyak sendiri. Padahal dia dulu anak mama banget," bintang film Terlalu Tampan membeberkan.

 

5 dari 5 halaman

Ogah Main Medsos

Iis Dahlia mengatakan, mental Devano Danendra terguncang karena hujatan waganet. Bahkan, Devano Danendra sempat berhenti menggunakan medsos.

"Sampai dia pernah enggak mau bermain media sosial. Sampai aku sama manajernya bilang ke dia, 'Dik kalau kamu begini terus, kamu jangan jadi artis. Karena artis di Indonesia tuh Instagram kamu juga posting tuh harus dibanyakin,'" pungkasnya.