Sukses

Iis Dahlia Sudah Tak Sanggup Terima Cibiran, Apalagi dari Fans Lesti Kejora - Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Iis Dahlia kerap menjadi sasaran bully dan cibiran dari warganet. Akun Instagram terverifikasi miliknya kerap di-bully dalam setiap kesempatan. Yang terbaru, cibiran kepada Iis Dahlia datang dari fans Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Leslar--sebutan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar--kerap menumpahkan kekesalannya terhadap Iis Dahlia. Mereka mengaku menyerang Instagram Iis Dahlia dengan berbagai komentar pedas bernada cibiran dan hujatan karena sikap si pedangdut sendiri.

Dalam kolom komentar yang terlihat di akun Instagram Iis Dahlia, para Leslar berusaha untuk mengingatkan Iis Dahlia untuk tak mencampuri urusan orang lain, terutama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Jangan nyalahin leslar. Introspeksi diri sendiri aja deh ya. Ngga ada asap tanpa ada api," kata @rezaelfaameliya.

 

2 dari 5 halaman

Permintaan Menilai Diri

Leslar juga meminta Iis Dahlia untuk tak mempermasalahkan komentar yang dituliskan mereka di akun Instagram-nya. Lebih baik, kata fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia bisa menilai diri sendiri sebelum berbicara banyak hal tentang idola mereka.

3 dari 5 halaman

Permintaan Warganet

"Introspeksi diri juga ya tante," tulis @tikaatjg.

"Semoga mama juga introspeksi diri juga ya kalau ngomong. Jangan asal ceplas ceplos aja ya ma. Salam sehat ma," sambung @jhellyana.

4 dari 5 halaman

Tak Kuat

Iis Dahlia sepertinya sudah tak kuat lagi menerima banyaknya cibiran yang diterimanya di Instagram. Setiap kali membuka akun Instagram, Iis Dahlia kerap membaca komentar yang masuk dari para Leslar. Kebanyakan, isi komentar mereka bernada cibiran dan bully.

5 dari 5 halaman

Mengadu ke Lesti Kejora

Kepada Lesti Kejora, Iis Dahlia membuat permohonan agar para Leslar berhenti berkomentar di akun Instagram pribadinya.

"Semoga leslar2 itu brenti koment yg gak2 dilapak mama ya de dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar," tulis Iis Dahlia.

"Aamiin mah, semoga semuanya bisa lebih bersikap baik dan please stop judge keluarga mama," jawab Lesti Kejora.