Sukses

Terungkap, Aura Kasih dan Anaknya Sempat Positif Covid-19

Aura Kasih ungkap tengah melalui masa sulit selama dua bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih berbagi kisah yang belum diketahui publik sebelumnya. Bulan lalu, ia baru berjuang untuk sembuh dari paparan virus Covid-19.

Istri Eryck Amaral ini mengungkap lewat Instagram pribadinya. Dua bulan terakhir diakuinya adalah masa yang berat karena setelah positif Covid-19, dia harus operasi telinga.

"Bulan lalu Covid, sekarang operasi lah. Tapi jujur banyak banget pesan dari Allah lewat semua sakit yang dilalui," tulis Aura Kasih di Instagram Stories, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Juga Covid-19

Karena itu, ia harus tinggal terpisah dari sang putri, Arabella, yang masih berusia satu tahun, meski pada akhirnya, sang anak pun tertular Covid-19.

"Dari awal covid harus pisah sama Bella. Dan akhirnya Bella pun kena Covid, kebayang kan," papar mantan kekasih Glenn Fredly itu. 

3 dari 4 halaman

Ambil Pelajaran

Meski mendapat ujian yang berat, Aura Kasih tetap mengambil hikmahnya. Ia merasa bahwa Tuhan memberi pesan tersirat untuknya lewat sakit tersebut. 

"Pesan Allah itu aku disuruh sabar, baik secara fisik atau secara mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa terus. Percaya deh apa pun yang terjadi di hidup kita, Allah cuma nyuruh kita untuk 'Membaca' pesan yang Allah sampaikan," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Jangan Buruk Sangka

Ia juga belajar untuk tak pernah berburuk sangka kepada Tuhan karena setelah kesulitan, pasti ada kebaikan dan kemudahan yang datang.

"Lepaskan segala kemelekatan, lemesin aja yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup. Semakin lemesss, lahir batin semakin kuat. All we need is pasrah, lemesin aja bilang 'Allah bantu yuk sama-sama'," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.