Sukses

Keluarga Mendukung Wijin Tetap Bersama Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Wijin adalah salah satu orang yang selalu mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus hukumnya. Pebasket sekaligus pebisnis ini juga kerap menulis pesan menyentuh untuk menguatkan sang pacar.

Rupanya, pihak keluarga juga mendukung pemilik nama asli Wijaya Saputra ini untuk tetap berada di samping Gisel. Orangtua memberi kebebasan sepenuhnya kepada sang anak terkait masalah hubungan.

"Keluarga support gue, apa pun itu lo udah gede, orangtua gue percaya ini kan jalan jalan hidup lo, lo udah gede," kata mantan kekasih Agnez Mo ini di YouTube Boy William, Sabtu (9/1/2021).

"Yang penting bisa bertanggung jawab, ya lo jagain Gisel, tanggung jawab lo jagain anak orang," dia menyambung pernyataan.

2 dari 4 halaman

Open Minded

Wijin juga menyebut bahwa pemikiran keluarganya sangat terbuka dalam segala hal, termasuk mengenai kasus ini. 

"Terutama my mom sih, dia sangat open minded, dia enggak mau melihat sebuah masalah di satu sisi aja, dia lihat dari dua sisi. Balik lagi, bawa ke Tuhan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Gisel

Boy William pun menanggapi pernyataan Wijin. Di matanya, Gisel memang sosok yang sangat baik hati kepada orang-orang di sekelilingnya.

"Jangankan di entertainment industry, as a friend aja dia nice. I don't judge Gisel, kalau orang belum pernah ketemu dia you missing out. You have to meet her to know how a great she is as a person," papar Boy William.

4 dari 4 halaman

Menyayangi Gisel

Terlepas dari kesalahan yang dilakukan Gisel, Wijin percaya bahwa masih banyak orang di luar sana yang menyayangi Gisel.

"Banyak orang yang sayang dia, dia sangat empati sama orang-orang, di jalan misal ada pengamen dia pasti ngasih. Gua diajarin sama dia harus memberi karena rezeki Tuhan yang kasih. Kalau bisa memberi ya memberi," ia mengakhiri.