Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Terima Kasih pada Istrinya, Episode Kamis 7 Januari 2021

Samudra Cinta Kamis malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta Tayang setiap malam. Ariel tidur dengan posisi memunggungi tempat tidur Intan. Dan Intan masuk kamar dan sedih lihat Ariel seperti itu. Intan panggil.. Mas Ariel? Intan berbaring dan peluk Ariel dari belakang.. berusaha bujuk..

Sinetron SCTV ini makin seru. Sam yang diperankan Rangga Azof dan Cinta di tempat tidur. Sam masih pulas.  Cinta sudah bangun tapi masih duduk di atas tempat tidur, lagi sibuk baca koran pagi..

Nora baru sadar di ranjang rumsah sakit dan dia tatap Novan nggak percaya. Berkaca kaca.. shock sedih.. a-apa mas??  Aku.. sudah dikuret?  Anakku.. nggak ada lagi??  Novan nangis juga dan minta maaf...

Lila lagi masak macam-macam masakan tapi pakai toge semua.. orak-arik toge, bakwan pake toge, nasi goreng tapi pake toge juga...

Renata muncul dan lihat.. heran. Bu Lila tumben masak toge?

Saksikan drama SCTV ini mulai pukul 21.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepikiran yang Nggak-nggak

Gio terbangun kaget di kamarnya. Cemas. kok bisanya dia mimpi renata??!  Gio usap wajahnya mumet dan mikir mau mandi aja biar segar deh. Biar nggak kepikiran yang enggak enggak..

Intan sudah di ruang tengah tempat kerjanya.  Dua karyawan datang. Tapi Intan minta maaf nggak bisa ijinkan mereka lanjut kerja karena satu dan lain hal. 

 

3 dari 3 halaman

Bilang Makasih

Ariel pas mau keluar kamar dan dengar semua itu... Ariel jadi haru.. Ariel peluk Intan dan bilang makasih pada istrinya itu.

Novi di ruang tamu.. terima SMS dari Novan bahwa Nora sudah keguguran, dan mereka sudah kehilangan bayi mereka.. Novi sedih banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.