Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Miris, Penghasilan Istrinya Lebih Besar, Episode Rabu 6 Januari 2021

Saksikan Samudra Cinta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini. Ariel pulang.. malah pas saat Intan terima telepon dari klien yang pesan proyek besar. Dan klien kasih tahu sudah kirim DP sebesar 20 juta rupiah... Bagaimana cerita sinetron SCTV ini selanjutnya?

Ariel yang diperankan Mischa Chandrawinata tercekat. Lalu dia keluarkan uang 30 ribu-nya dengan. Miris. Iintan dapat 20 juta sementara dia cuma dapet 30 ribu.. Apa artinya ini??

Rusdi dan istrinya Novi di kamarnya di villa. Novi sudah tidur.  Tapi Rusdi masih nonton TV dan malah ada pembahasan dokter soal meningkatkan kesuburan bair cepat hamil.

Lila di rumah lagi urus baby Mentari. Ada telepon dari Rusdi. Kasih tahu suruh masak toge. Biar cinta cepat hamil lagi dan baby Mentari cepat punya adik.

Saksikan drama SCTV ini mulai pukul 21.40 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toko Perlengkapan Bayi

Novan dan Nora jalan pulang.. malah lewat toko perlengkapan bayi... Mereka lewat depan toko bayi itu dan jadi mengkhayal. Kalau sekarang katanya masih belum boleh belanja mas... Katanya pamali..

Cinta dan Sam ketok-ketok pintu... Tapi Novi ternyata sudah tidur, nggak bukain. Malah Rusdi yang dengar ada suara ketukan... Ayah Vina itu lalu ke depan buka pintu.

 

3 dari 3 halaman

Cinta yang Datang

Rusdi kaget lihat ternyata Sam dan Cinta yang datang. Kalian ngapain ke sini malam-malam??  Sam Cinta bilang malam ini kita nginep di sini boleh pa??

Lila di rumah malah kasih tahu kalau tadi dia lihat Novan Nora... Cinta tercekat. Tapi Cinta minta Lila tenang, dan bilang dia sudah tahu kok. Tadi kita juga ketemu Kak Novan dan Kak Nora di pasar malam..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini